Presiden Benfica Akui Kepergian Joao Felix Tak Terelakkan

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 17:15 WIB
Presiden Benfica Akui Kepergian Joao Felix Tak Terelakkan

Kepergian Joao Felix diakui sudah tidak terelakkan (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden klub Benfica, Luis Felipe Vieira, mengonfirmasi bahwa dia memperkirakan bintang belia Joao Felix akan tetap pergi pada bursa transfer musim panas ini, menurut warta dari Daily Mail.

Sang penyerang sayap berusia 19 tahun ini dikaitkan banyak klub elite Eropa, termasuk Manchester City, Real Madrid, Juventus dan Atletico Madrid, setelah melalui musim kompetisi 2018/2019 ini dengan luar biasa, mengantarkan Benfica menjadi juara Liga Portugal.

Total koleksi 15 gol dari 26 penampilan yang dilakoninya di liga domestik membuatnya menjadi salah satu komoditas terpanas di pasar transfer Eropa musim panas ini dan dia mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat, ketika berpartisipasi di Liga Negara UEFA bersama timnas Portugal.

Namun demikian, keputusan tersebut diprediksi bukanlah untuk tetap bertahan di Estadio da Luz, dengan Vieira mengakui bahwa kepergian Felix pada musim panas ini sudah tidak terelakkan lagi.

"Jika seorang pemain datang ke saya dan berkata bahwa dia bisa mendapatkan upah sebesar 5 juta euro bermain di mana pun, maka apalagi yang bisa saya katakan?" ucap Vieiera, dikutip dari Football Espana.

"Felix memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro, yang telah kami naikkan dari 60 juta euro setelah dua atau tiga pertandingan ketika kami menyaksikan betapa hebatnya dia.

"Jika seseorang mengajukan uang sebesar 120 juta euro untuknya, maka kami hanya bisa memimpikannya untuk bertahan. Kami melakukan segala yang bisa kami lakukan untuk memastikannya bertahan, namun satu-satunya cara adalah untuk menjualnya dan meminjamkan dia kembali ke sini untuk semusim."

Artikel Tag: Joao Felix, Benfica

1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini