Presiden Bayern Munich Bantah Rumor Soal Nilai Transfer Nagelsmann

Penulis: Degha Mulia
Sabtu 01 Mei 2021, 17:30 WIB
Bayern Munich berhasil mendatangkan Julian Nagelsmann sebagai suksesor Hansi Flick

Julian Nagelsmann (Foto: The Athletic)

Berita Bayern Munich: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer membantah rumor terkait nilai kesepakatan untuk mendatangkan Julian Nagelsmann sebagai manajer baru di skuad Die Bayern yang diduga mencapai €20 juta.

"Kami harus mencapai kesepakatan dengan Liepzig sebab Nagelsmann masih terikat kontrak dengan mereka. Saya harap anda tidak mudah percaya dengan rumor yang beredar terkait nilai kesepakatan ini," ujar Hainer menanggapi rumor yang santer beredar terkait jumlah mahar yang ditebus oleh timnya untuk mendatangkan sang manajer. 

"Sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, kami tentu membutuhkan pelatih yang berkualitas. Mendatangkan Nagelsmann kami rasa merupakan langkah yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan tim," ungkap Hainer mengenai pendapatnya terhadap kabar yang menyebut jika langkah yang diambil Bayern untuk mendatangkan Julian Nagelsmann dengan nilai yang tinggi terlalu beresiko.

"Saat ini kami telah mendatangkannya (Nagelsmann). Di usianya yang masih tergolong sangat muda, ia telah memiliki karir yang cemerlang dan menjelma menjadi salah satu pelatih terbaik di Eropa. Ia berasal dari tanah Bavaria dan tim ini memiliki tempat yang spesial di hatinya. Saya senang kami dapat menuntaskan proses kepindahannya dengan cepat," ungkap Hainer pasca Bayern Munich mengonfirmasi kedatanganan Nagelsmann sebagai manajer baru mereka mulai musim depan.

Hainer pun juga menyebutkan bahwa sebelum mendatangkan Nagelsmann, pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan Hansi Flick terkait masa depan sang manajer. Pada akhirnya, Flick memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan FC Hollywood akhir musim nanti dan pihak klub pun menyetujuinya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini