Presiden Bayern Munich Bantah Minati Frenkie de Jong

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 25 Jan 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Frenkie de Jong (Sumber: David Ramos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa waktu terakhir Bayern Munich disebut tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona asal Belanda, Frenkie de Jong, pada bursa transfer musim dingin 2022 kali ini. Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah oleh petinggi Bayern.

Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis sepakbola ternama asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengutip perkataan presiden Bayern Munich, Herbert Heiner, yang mengungkapkan bahwa ia tak membutuhkan tambahan pemain, karena sudah puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

“Kami memiliki tim yang sangat-sangat kuat, dan saya tidak melihat alasan mengapa kami masih harus melakukan sesuatu (mendatangkan pemain) di musim dingin,” ucap Heiner.

Sebelumnya, Bayern Munich disebut ingin memanfaatkan situasi Frenkie de Jong di Barcelona, di mana masa depannya di klub Catalan itu terus menemui ketidakpastian setelah pelatih yang membawanya ke Camp Nou, Ronald Koeman, dipecat beberapa bulan yang lalu. Sempat digadang-gadang akan menjadi penerus Xavi Hernandez atau Andres Iniesta di lini tengah Barca, mantan gelandang Ajax itu justru terus mengalami penurunan performa sepeninggal Koeman. Alhasil, posisinya kini mulai direbut oleh Nico dan Gavi.

Meski begitu, pelatih Barcelona, Xavi, masih mendukung keberadaannya di lini tengah timnya. Hal itu ia ucapkan jelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Alaves di Stadion Mendizorrotza, Senin (24/01) dini hari WIB.

“Frenkie (de Jong) harus menjadi pemain penting bagi tim. Dan dia akan (menunjukkannya), pasti,” ucap Xavi.

Artikel Tag: Bayern Munich, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-bayern-munich-bantah-minati-frenkie-de-jong
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini