Presiden Bayern Munich Akui Sulit Perpanjang Kontrak Serge Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 20 Mei 2022, 09:15 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Thomas Hiermayer/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, mengakui bahwa timnya masih sulit memperpanjang kontrak Serge Gnabry, karena adanya perbedaan yang signifikan antara tuntutan sang pemain dengan yang disanggupi oleh Die Bavarian.

Hal ini tentunya membuat pendukung Bayern semakin khawatir mengenai masa depan salah satu pemain andalannya tersebut. Akan tetapi, hal positifnya adalah sampai saat ini Bayern Munich masih terus melakukan negosiasi dengan Serge Gnabry untuk membahas perpanjangan kontrak, setelah masa baktinya saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang.

“Manajemen kami sedang dalam pembicaraan dengan Gnabry. Harapan kami (untuk memperpanjang kontraknya) masih jauh dari kesepakatan. Sejauh ini kami belum mencapai kesepakatan, itu bukan rahasia lagi. Kami tahu apa yang kami miliki di Serge, dan saya pikir dia juga tahu apa yang dia miliki di sini,” ucap Herbert Hainer, dalam wawancaranya dengan Suddeutsche Zeitung.

Lebih lanjut, Hainer berharap adanya kedekatan Gnabry dengan Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Leroy Sane, mampu meluluhkan hatinya untuk memperpanjang kontrak bersama Bayern. Sebelumnya, Bayern Munich telah terlebih dahulu berhasil memperpanjang kontrak Kimmich dan Goretzka, bahkan nama yang terakhir kini memiliki kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

“Serge milik generasi Kimmich/Goretzka/Sané yang sudah lama saling kenal. Saya yakin dan saya berharap Serge akan memperpanjang kontraknya bersama kami,” pungkas sang presiden.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-bayern-munich-akui-sulit-perpanjang-kontrak-serge-gnabry
3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini