Presiden Barcelona Ungkap Cara Untuk Merekrut Kembali Messi dan Neymar Jr

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 26 Mei 2022, 11:30 WIB
Mantan penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr

Lionel Messi dan Neymar Jr (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Presiden Barcelona Joan Laporta yakin satu-satunya peluang klub untuk merekrut kembali mantan dua penyerangnya, Lionel Messi dan Neymar Jr, adalah dengan status bebas transfer.

Setelah Barcelona tidak dapat memperbarui kontrak Lionel Messi musim panas lalu karena kesulitan keuangan mereka, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Messi bergabung dengan Neymar Jr di ibu kota Prancis, di mana penyerang asal Brasil itu telah duluan bermain di sana sejak membuat rekor transfer pada 2017.

Kedua pemain telah dikaitkan untuk kembali ke Barca, tetapi Laporta menegaskan bahwa akan "tidak rasional" bagi klub untuk membayar biaya transfer untuk kedua pemain mengingat kondisi keuangan mereka.

"Siapa yang tidak suka [Neymar]? Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi dia memiliki [tiga] tahun dalam kontraknya dengan PSG. Satu-satunya cara dia bisa kembali ke Barca adalah secara gratis. Tidak rasional membayar biaya transfer untuk pemain yang sudah pernah Anda miliki," kata Laporta kepada L'Esportiu. “

[Messi] pergi sebagaimana dia pergi. Kami semua ingin dia mengakhiri kariernya di sini, tetapi karena aturan fair play [La Liga] dan karena tawaran PSG, itu tidak terjadi. Jika dia ingin kembali suatu hari nanti, itu harus gratis. Dan staf teknis harus memutuskan apakah dia cocok dengan proyek baru atau tidak," lanjutnya.

Messi memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Paris Saint-Germain, sementara masa depan jangka panjang Neymar di Parc des Princes diyakini tidak pasti menyusul pengumuman perpanjangan kontrak baru Kylian Mbappe selama tiga tahun.

Artikel Tag: Barcelona, Lionel Messi, Neymar Jr, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-ungkap-cara-untuk-merekrut-kembali-messi-dan-neymar-jr
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini