banner babe

Presiden Barcelona Pastikan Tak Akan Kejar Neymar di Awal Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 16:44 WIB
Presiden Barcelona Pastikan Tak Akan Kejar Neymar di Awal Tahun Depan

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengejar Neymar di jendela transfer musim dingin awal tahun depan. Bartomeu juga memastikan bahwa Barca tidak pernah mengajukan pertukaran pemain di musim panas tahun ini demi mendatangkan Neymar.

Pada musim panas tahun ini, Neymar menjadi buruan utama Barcelona usai sang pemain menyatakan keinginann untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Kendati demikian, hingga bursa transfer ditutup Neymar tetap berstatus sebagai pemain Les Parisiens. banyak kalangan meyakini bahwa kegagalan transfer tersebut disebabkan oleh harga yang dipatok oleh PSG dinilai masih kemahalan.

Namun beberapa media ternama mengklaim Barca belum menyerah dan akan kembali mencoba mendatangkan Neymar pada Januari mendatang. Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Baromeu.

"Neymar tak bisa gabung Barca pada Januari, dan ruang ganti Barca tidak memutuskan apa pun," ujar Bartomeu kepada Barca TV.

"Kami melakukan segalanya demi merekrut Neymar. Kami tidak menawarkan pemain spesifik untuk pertukaran. Kami bicara soal pertukaran tapi semua nama diberikan oleh PSG."

"Tanpa pertukaran pemain, tawarannya adalah peminjaman Neymar satu tahun dengan kewajiban opsi membeli di akhir musim."

"Saya tahu klub lain juga negosiasi dengan PSG. Di satu titik selama negosiasi, Neymar meminta PSG hanya negosiasi dengan Barca. Ia memutuskan hanya gabung Barca. Neymar melakukan apa yang harus ia lakukan, ia mengatakan kepada klub mengenai keputusannya, ia melakukan segala yang mungkin, tapi tahun ini ia akan main di PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini