Presiden Barcelona Klaim Neymar Memang Ingin Tinggalkan PSG, Tapi...

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jul 2019, 14:45 WIB
Presiden Barcelona Klaim Neymar Memang Ingin Tinggalkan PSG, Tapi...

Neymar diklaim ingin tinggalkan PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim bahwa Neymar memang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain, namun klubnya kemungkinan besar tidak akan merekrut sang striker kembali.

Mantan penyerang La Blaugrana itu dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merupakan dua target teratas bagi klub raksasa Catalan untuk bursa transfer musim panas ini.

Frenkie de Jong, Emerson dan Neto adalah rekrutan anyar yang didatangkan ke Camp Nou sejauh ini, selagi Marc Cardona, Jasper Cillessen, Denis Suarez dan Andre Gomes hanya meninggalkan klub.

Peluang Barcelona untuk menggaet sang striker berusia 27 tahun itu kembali meningkat dengan kabar yang beredar menyatakan bahwa ia tidak merasa bahagia di Parc des Princes dan berhasrat untuk hengkang.

Namun Bartomeu kini berusaha untuk meredakan kabar tersebut, mengetahui bahwa PSG tidak berniat untuk menjual pemain yang dibeli seharga 222 juta euro pada musim panas tahun 2017 silam dan juga Barca tidak memiliki banyak opsi.

"Kami mengetahui bahwa (Neymar) memang ingin meninggalkan PSG, kami mengetahui itu, namun kami juga menyadari bahwa PSG tidak ingin melepasnya. Itu tidak mungkin," jelas Bartomeu dalam konferensi pers pada hari Jumat (5/7) kemarin, selagi menekankan bahwa Ousmane Dembele jauh lebih mampu untuk bermain di sisi sayap kiri.

"Apakah kami menginginkannya untuk datang? Kami tidak berbicara tentang para pemain dari tim lain, kami menaruh hormat yang luar biasa sebagai sebuah institusi. Tidak ada yang bisa kami lakukan.

"(Dembele) adalah seorang pemain muda, berbeda dari bakat yang lainnya di sepak bola dunia. Dia sudah menjadi seorang bintang sepak bola, dia memiliki masa depan dan kami menginginkannya di Barca."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini