Presiden Barcelona Janjikan Perekrutan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 03:30 WIB
Robert Lewandowski

Joan Laporta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih berharap untuk bisa mendatangkan striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini. Padahal, Barca kini sedang mengalami krisis finansial yang sangat parah, bahkan kabarnya mereka membutuhkan 500 juta euro atau setara 7,7 triliun untuk membebaskan diri dari hutang.

Meskipun demikian, presiden Barcelona, Joan Laporta, masih belum menyerah untuk mendatangkan Lewandowski, meski timnya diragukan banyak pihak untuk bisa melakukan transfer tersebut. Dikutip dari laman Cadena Ser via Sport, Laporta kini telah berjanji kepada Lewandowski bahwa selama sang striker tidak membahas kesepakatan dengan klub lain, dia akan berusaha untuk menemukan cara demi bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Barca memang berpeluang besar untuk mendatangkan Robert Lewandowski, setelah sang striker 33 tahun itu mengungkapkan kepada wartawan bahwa dia tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain selain Barcelona. Ia juga telah memastikan bahwa dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich, dan ia memaksa klub asal Bavarian itu untuk melepasnya di musim panas 2022.

Akan tetapi, Bayern Munich enggan melepas sang striker karena mereka masih membutuhkan jasanya. Selama musim 2021/22, bomber asal Polandia itu bahkan berhasil keluar sebagai top skor Bundesliga untuk yang kelima kalinya secara beruntun, dan ia pun sukses menjadi tokoh utama dibalik keberhasilan Die Bavarian memenangkan gelar liga untuk yang kesepuluh musim secara beruntun.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-janjikan-perekrutan-robert-lewandowski
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini