Presiden Barcelona Beri Kabar Terbaru Soal Perpanjangan Kontrak Gavi

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Mei 2022, 18:45 WIB
Gavi

Gavi tak kunjung perpanjang kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, melempar kritik kepada agen yang mewakili Gavi, karena menghambat perpanjangan kontrak sang gelandang tim nasional Spanyol.

Sang pemain berusia 17 tahun hanya terikat kontrak dengan kubu Camp Nou hingga musim panas tahun depan, dan telah menjalani negosiasi dengan La Blaugrana selama beberapa waktu terakhir.

Namun, tak kunjung ada peresmian perihal penandatanganan kontraknya, dan Joan Laporta muncul ke publik dengan menyalahkan agennya.

"Perwakilannya telah menerima penawaran perpanjangan kontrak sejak waktu yang lama," kata Laporta tentang kontrak Gavi, dikutip dari Football-Espana.

"Kami tidak menerima kabar bahwa dia sudah menerimanya. Kabar yang kami terima adalah dia sedang membandingkannya dan bahwa pada suatu waktu dia harus mengatakan sesuatu.:

Laporta menekankan bahwa Barca ingin melanjutkan kerja sama dengan pemain bernama lengkap Pablo Gavira ini, namun kembali mengambinghitamkan agennya atas situasi yang tidak menguntungkan ini.

"Kami sudah menyatakan posisi kami dan untuk saat ini belum diterima oleh agen yang mewakili sang peman. Kami tidak memahaminya. Dia adalah pemain yang kami semua sukai. Dia masih 17 tahun, dengan masa kini dan masa depan yang luar biasa di Barcelona. Kami tidak memahami mengapa perwakilannya bermain dan membandingkan," lanjut Laporta.

"Saya pikir penawaran klub, dalam hal gaji, lebih dari bisa diterima. Selain itu, kami tidak akan meninggalkan level seperti itu karena saya tidak ingin Barca untuk terus mengikuti garis yang ditetapkan oleh pendahulu kami dan mereka yang telah mengacaukannya."

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-beri-kabar-terbaru-soal-perpanjangan-kontrak-gavi
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini