Presiden Barcelona Bantah Messi Akan Hengkang ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jul 2020, 12:30 WIB
Presiden Barcelona Bantah Messi Akan Hengkang ke Inter Milan

Lionel Messi (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Lionel Messi akan hengkang ke Inter Milan musim panas tahun ini. Bartomeu justru menegaskan bahwa sang bintang akan pensiun di Barca.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa Messi akan pindah ke Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu merujuk pada kontrak sang pemain di Camp Nou yang hanya berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang. Terlebih beberapa hari yang lalu ayah sang pemain, Jorge Messi, dikabarkan tengah berada di kota Milan guna melakukan negosiasi transfer dengan Inter sekaligus membeli rumah baru di sana.

Namun Bartomeu memastikan bahwa Messi tidak akan hengkang ke Inter di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebaliknya, sang presiden mengklaim Messi dalam beberapa kesempatan telah mengatakan kepada dirinya ingin pensiun di Barcelona. Bahkan Bartomeu yakin Messi akan menandatangani kesepakatan baru.

"Messi telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa dia ingin pensiun di sini dan saya tidak ragu bahwa dia akan memperbarui [kontraknya]," ujar Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

"Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya, seperti yang saya lakukan dengan semua kapten," pungkasnya.

Messi sendiri merupakan lulusan akademi La Masia yang berhasil promosi ke tim utama Barcelona pada musim panas 2005 yang lalu. Sejak saat itu, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut telah tampil sebanyak 729 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 633 gol dan 285 assist.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Josep Maria Bartomeu

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini