banner babe

Presiden Atletico Madrid Indikasikan Kepindahan Griezmann ke Barcelona Masih Diragukan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2019, 10:07 WIB
Presiden Atletico Madrid Indikasikan Kepindahan Griezmann ke Barcelona Masih Diragukan

Presiden Atletico Madrid mengindikasikan transfer Griezmann ke Bracelona masih diragukan

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui belum ada komunikasi antara pihak klub dan Barcelona guna membahas transfer striker bintang Antoine Griezmann di musim panas ini. Artinya kepindahan sang pemain ke Nou Camp masih diragukan.

Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona masih diragukan karena hingga kini belum ada perkembangan berarti, bahkan presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo menegaskan bahwa belum ada komunikasi dengan juara La Liga tersebut.

Setelah memutuskan berpisah dengan Atletico Madrid pada awal Mei lalu, nampaknya tujuan Griezmann telah jelas yakni Nou Camp karena Barca nyaris mendapatkan kontrak sang striker 12 bulan lalu dan dikabarkan akan melakukan pendekatan baru lagi setelah mengalami kegagalan di Liga Champions.

Bahkan saat ini klub Catalan tersebut telah meredakan minat mereka untuk mendatangkan Griezmann dan presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui belum mengetahui tujuan klub selanjutnya bagi striker bintangnya tersebut.

“Griezmann telah bersama kami selama lima tahun dan melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Cerezo via AS.

“Kami memiliki hubungan yang baik, bagus, saling percaya, saya harap ke manapun ia pergi, ia akan diperlakukan sama selayaknya di sini bersama kami.

“Saya tidak tahu ke mana ia akan pergi, ia tidak bilang, saya tidak kepikiran ke mana ia akan pergi, saya pikir tidak seorang pun tahu.”

Saat didesak apakah Barcelona telah menghubungi pihak Atleti untuk membahas kepindahan Griezmann, Cerezo menjawab: “Tidak ada seorang pun dari Barca yang menghubungi saya.”

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014 silam, pemain 28 tahun tersebut saat ini sedang bersama tim nasional Perancis menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Turki dan Andorra.

Artikel Tag: Atletico Madrid, bercelona, Antoine Griezmann, Enrique Cerezo

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini