Presiden Atletico Madrid Dukung Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 19:58 WIB
Presiden Atletico Madrid dukung Mbappe pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo turut mengomentari minat Real Madrid untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe di musim panas ini. Akan tetapi hingga bursa musim panas ditutup transfer sang pemain bintang ke Santiago Bernabeau belum terwujud.

Sepanjang bursa musim panas hingga menuju akhir, Real Madrid terus mengusahakan transfer striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dengan permanen, akan tetapi raksasa Ligue 1 tersebut menolak menjual pemain internasional Perancis tersebut sehingga membuat mega transfer tersebut tertunda.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo secara mengejutkan menginginkan Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos, ia mengungkapkan alasan mengapa ia ingin transfer tersebut membuahkan hasil.

“Saya ingin Mbappe bergabung dengan Real Madrid karena kompetisi di Spanyol akan menjadi lebih fantastik dan menakjubkan,”ujar Cerezo via Sport.

Los Rojiblancos dan Los Blancos dikenal sebagai rival sengit, terlebih lagi kini tim besutan Diego Simeone tersebut dijagokan untuk memenangkan La Liga musim ini. Jika Mbappe jadi bergabung dengan El Real di musim panas lalu maka kemungkinan akan membuat mereka menjadi yang terfavorit memenangkan La Liga. Meski gagal terwujud di musim panas ini rumor transfer sang striker ke Bernabeau masih belum mereda.

Bersama dengan PSG, Mbappe telah menorehkan 175 penampilan sejak bergabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut dan ia sangat produktif dan telah menghasilkan 135 gol di semua kompetisi termasuk tiga golnya di musim 2021/22 ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-madrid-dukung-kylian-mbappe-gabung-real-madrid
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini