Presiden Atletico Madrid Berusaha Redakan Kabar Perekrutan James Rodriguez

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 15:45 WIB
Presiden Atletico Madrid Berusaha Redakan Kabar Perekrutan James Rodriguez

James Rodriguez tidak sedang menuju ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah bahwa James Rodriguez akan segera bergabung dengan klubnya, menambahkan bahwa tidak ada negosiasi yang dijalani untuk merekrut sang gelandang dari Real Madrid sejauh ini.

Difavoritkan untuk bergabung dengan Napoli sepanjang musim panas ini, Los Rojiblancos kabarnya akan membajak transfer sang playmaker tim nasional Kolombia ini ke Italia, lantaran Real Madrid kesulitan untuk mencapai kesepakatan.

James masuk dalam daftar jual Los Blancos setelah kontrak pinjamannya yang berdurasi dua musim bersama Bayern Munich sudah berakhir dan klub raksasa Bundesliga itu memilih untuk tidak mempermanenkannya.

Ditanyakan mengenai bintang asal Kolombia itu, Cerezo berkata kepada para reporter: "Atletico tertarik kepada para pemain hebat dan James adalah pemain hebat, namun dia tidak akan datang, ada sejumlah perbedaan. Negosiasi? Saya tidak tahu apapun mengenai itu."

Atletico sudah sibuk di sepanjang bursa transfer ini, dengan merekrut pemain termahal sepanjang sejarah klub setelah menebus klausul rilis Joao Felix dari Benfica senilai 120 juta euro, selagi menambah skuat dengan kehadiran Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi dan Ivan Saponjic, serta melepas para pemain bintang seperti Antoine Griezmann, Rodri Lucas Hernandez dan Diego Godin.

Di sisi lain, Real Madrid juga sedang perlu menjual pemain setelah mendatangkan lima pemain bintang yang bernilai lebih dari 300 juta euro dan permasalahan transfer James terletak pada keinginan Napoli untuk hanya meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan dan Los Blancos hanya tertarik untuk menjualnya secara permanen.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Atletico Madrid

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini