Presiden Atletico Madrid Berikan Pujian Khusus Pada Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 19:04 WIB
Presiden Atletico Madrid puji Luis Suarez

Luis Suarez mendapatkan pujian khusus dari presiden Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memberikan pujian khusus pada striker andalan timnya, Luis Suarez yang membantu Los Rojiblancos menaklukkan Valencia 3-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu (24/01) malam waktu setempat.

Atletico Madrid memperlebar jarak di puncak klasemen sementara La Liga kembali dengan tujuh poin dan masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan pesaing terdekat mereka yang juga rival sekota, Real Madrid berkat performa brilian mereka di babak kedua pada laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Suarez menyarangkan gol ke-12nya di liga musim ini sebagai bagian dari musim pertamanya yang mengensankan di ibukota Spanyol, dan menurut presiden Atletico, striker internasional Uruguay tersebut masih merupakan penyerang kelas dunia meski di usianya yang telah menginjak 34 tahun akhir pekan ini.

“Kami selalu berpikir bahwa Luis Suarez masihlah striker terbaik di Eropa, kami beruntung ia bersama kami dan semua orang bahagia,” ujar Enrique Cerezo seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Joao Felix juga pemain yang luar biasa, saya tidak meragukan hal itu, jika manajer memutuskan untuk merotasinya mungkin ada alasan tertentu tapi seharusnya ia tidak lantas marah atau kecewa.

“Para pemain, pelatih, bahkan fans ingin kalah dan saat anda kalah maka anda akan marah.”

Suarez dan Felix telah membentuk kemitraan yang mematikan setelah transfer kontroversial striker 34 tahun tersebut dari Barcelona musim panas lalu, kini kedua pemain tersebut telah menyumbangkan 21 gol di semua kompetisi untuk Atleti.

Simeone memilih untuk merekrut pemain asal Perancis, Moussa Dembele beberapa pekan lalu sebagai pengganti Diego Costa namu kemitraan Felix dan Suarez nampaknya masih akan menjadi pilihan utama di sisa kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Luis Suarez

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini