Presiden Atletico Madrid Bantah Adanya Kesepakatan Baru Dengan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 06:19 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membantah adanya kesepakatan baru dengan Barcelona mengenai transfer Antoine Griezmann. Pemain internasional Perancis tersebut sedang menjalani musim keduanya dalam kontrak pinjamnya di Metropolitano tapi sedang berada dalam situasi yang kurang mengenakkan.

Atletico Madrid terus menggunakan Antoine Griezmann sebagai pemain cadangan dan memainkannya selama kurang dari satu setengah jam. Diego Simeone dan sang pemain sendiri memilih untuk bungkam dengan permasalahan tersebut dan nampaknya situasi tersebut akan terus berlanjut.

Seperti yang dilansir L’Equipe pada Selasa (13/09) pagi mengungkapkan bahwa kedua klub sedang menegosiasikan terkait nilai transfer Griezmann yang akan diturunkan, sebelumnya Los Rojiblancos dipaksa untuk membayar Barcelona 40 Juta Euro jika ia bermain selama setengah dari seluruh menit ia bisa dimankan selama dua tahun masa pinjamnya. Harga baru yang sedang dirembug berada di kisaran 25 Juta Euro.

Akan tetapi menjelang pertandingan Liga Champions antara Atleti melawan Bayer Leverkusen, presiden klub, Enrique Cerezo yang ditanyakan mengenai topik tersebut membantah kabar tersebut seperti dilansir Marca.

“Kami belum bertemu dengan Barcelona atau kami akan bertemu dengan mereka, masalanya dengan Griezmann sudah sangat jelas, anda sudah tahu itu atau anda bisa membayangkannya. Jadi hingga itu semua terselesaikan, jika ada hal yang harus diselesaikan, kami berada di level yang sama.”

Perlu dicatat bahwa Cerezo nampaknya tidak akan mengkonfirmasi bahwa negosiasi sedang dilakukan, namun nampaknya jelas bahwa menemukan solusi yang disebutkannya akan menguntungkan semua pihak.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-madrid-bantah-adanya-kesepakatan-baru-dengan-barcelona
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini