Presiden Akui Terkejut Robert Lewandowski Ungkap Masa Depannya ke Publik

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jun 2022, 11:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, mengaku bahwa dirinya terkejut apabila Robert Lewandowski secara terang-terangan mengungkapkan masa depannya ke publik beberapa waktu yang lalu. Padahal, biasanya pemain akan memilih bungkam soal masa depannya bersama suatu klub.

Sebelumnya, Robert Lewandowski memang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sudah tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern. Selain itu, dalam sebuah wawancara ia juga dengan tegas mengatakan apabila kebersamaannya dengan Bayern sudah berakhir, dan ia enggan kembali bermain untuk Die Bavarian pada musim depan.  Disinyalir kuat hal itu dikatakan oleh Lewandowski karena dirinya ingin bergabung bersama Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 tahun ini.

Dalam komentarnya, presiden Bayern Munich menilai bahwa apa yang dilakukan Lewandowski benar-benar tak pantas dan tidak menghargai klubnya saat ini. Padahal, bersama Bayern bomber asal Polandia itu telah memenangkan segalanya, termasuk dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA.

“Saya sedikit terkejut Robert memilih untuk go public. Saya tidak akan melakukan itu jika saya jadi dia. Dia sudah lama bersama FC Bayern, dia telah memenangkan banyak gelar bersama kami, Liga Champions, delapan Gelar Bundesliga, dia telah menjadi Pemain Terbaik Dunia dua kali sebagai pemain Bayern,” ucap Herbert Hainer dalam wawancaranya bersama Bild.

“Saya pikir dia tahu betul apa yang dia miliki di Bayern, yaitu klub yang memperlakukan pemainnya dengan sangat baik, yang melakukan segalanya untuk memungkinkan mereka melakukan yang terbai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-akui-terkejut-robert-lewandowski-ungkap-masa-depannya-ke-publik
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini