Premier League Ungkap Daftar Jadwal Sementara Pertandingan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Jun 2020, 23:08 WIB
Premier League Ungkap Daftar Jadwal Sementara Pertandingan

Premier League (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa memenangkan gelar Premier League pada 21 Juni nanti, melihat jadwal sementara pertandingan yang diungkap baru-baru ini untuk kompetisi lanjutan nanti.

Pada Kamis (4/6) kemarin, 20 klub Premier League diberi gambaran daftar waktu kick-off sementara untuk tiga putaran pertama pertandingan, dengan musim akan dimulai kembali pada 17 Juni mendatang.

Brighton vs Arsenal tampaknya akan menjadi pertandingan Premier League pertama yang ditampilkan secara langsung melalui siaran televisi pada Sabtu (20/6) sore waktu setempat.

Skuat Liverpool sendiri sudah memiliki keunggulan 25 poin dari rival terdekat mereka di Premier League sebelum pandemi virus corona ini menghentikan musim.

Mereka hampir pasti akan meraih gelar pertama mereka sejak 30 tahun terakhir dalam beberapa pekan ke depan. Pasukan Klopp bisa saja mengangkat trofi ketika mereka bertandang ke markas Everton pada 21 Juni nanti.

Sementara itu juara bertahan Manchester City menjamu Arsenal pada pertandingan pertama mereka, sedangkan Man United akan menghadapi Tottenham dan mantan manajer mereka pada Jumat, 19 Juni.

Tim ketiga Leicester City dan tim keempat Chelsea akan bertarung melawan Watford dan Aston Villa pada akhir pekan tanggal 20-21 Juni.

Untuk diketahui, semua pertandingan tersebut akan dimainkan secara tertutup dan disiarkan di TV, dengan beberapa pertandingan akan menggunakan tempat netral jika diperlukan.

Daftar Jadwal Pertandingan Sementara Premier League:

*Waktu Inggris

 

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham, Manchester United, Liverpool, Premier League 2020, Virus Corona

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini