banner babe

Premier League Dianggap Tak Cocok Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 15:00 WIB
Premier League Dianggap Tak Cocok Bagi Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, menilai Paul Pogba belum mencapai performa terbaiknya bersama The Red Devils dalam tiga musim terakhir. Salah satu alasannya karena Premier League dianggap sebagai kompetisi yang kurang cocok dengan gaya bermain sang bintang.

Pogba sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan banderol mencapai 89 juta poundsterling. Kedatangan Pogba di Old Trafford tadinya diharapkan mampu mengangkat performa tim secara keseluruhan guna kembali ke jalu kemenangan. Namun nyatanya ekpektasi itu hanya bertepuk sebelah tangan.

Tanpa di duga selama tiga musim berseragam MU, Pogba justru tampil tak konsisten. Bahkan tak jarang penampilannya di atas lapangan menjadi bulan-bulanan para kritikus mulai dari penggemar, pundit sepakbola, hingga legenda klub.

Kondisi tersebut akhirnya membuat Pogba dikabarkan ingin mengakhiri petualangannya bersama MU musim panas ini. Dirinya lantas dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Menanggapi kondisi Pogba di MU saat ini, Kleberson lantas memberikan pembelaan. Bagi Kleberson, pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya memiliki kemampuan yang luar biasa. Hanya saja Pogba kesulitan untuk bisa tampil maksimal lantaran Premier League dianggap sebagai kompetisi yang tak cocok dengan gaya bermain sang bintang.

"Pogba adalah pemain yang sangat bagus. Kita melihat kualitasnya di Piala Dunia tahun," ujar Kleberson kepada betoclock.

"Tetapi gaya permainannya sedikit berbeda untuk Premier League, ia memiliki gaya yang berbeda. Untuk mengendalikan dan berlari dengan bola, untuk menemukan umpan sempurna, ini sulit dilakukan di Premier League."

"Saya bermain di sana selama dua tahun dan saya tahu betapa sulitnya liga itu. Ia pemain yang sangat bagus, tetapi ia masih harus mencapai top gear-nya di Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Kleberson

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini