Premier League Berikan Sebagian Uang Bonus Lebih Awal untuk Bantu Keuangan Klub

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Apr 2020, 23:44 WIB
Premier League Berikan Sebagian Uang Bonus Lebih Awal untuk Bantu Keuangan Klub

Premier League (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Klub-klub Premier League akan menerima dana jutaan pounds untuk masing-masing demi membantu keuangan mereka selama pandemi virus corona.

The Timesmengabarkan bahwa semua 20 klub telah mencapai kesepakatan pada Jumat (3/4) lalu untuk menerima beberapa persen dari “pembayaran merit” secara dimuka.

Premier League setuju untuk memajukan sebagian dari uang yang bakal didapatkan klub pada akhir musim dan itu akan bervariasi tergantung pada posisi mereka di liga saat ini.

Dana dimuka tersebut adalah upaya untuk membantu klub selama periode di mana mereka tanpa pemasukan, termasuk pendapatan dari pertandingan lantaran penangguhan sepakbola dengan batas yang tak ditentukan.

Belum diungkapkan berapa yang akan diterima masing-masing klub secara dimuka ini, sementara pembayaran sisanya dikabarkan tetap akan dilakukan ketika musim ini berakhir.

Klub diharapkan untuk mengadakan rapat pemegang saham mereka berikutnya pada pekan depan, setelah tiga rapat telekonferensi dalam tiga minggu terakhir ini.

Pembayaran itu hanya salah satu dalam diskusi pada pertemuan pekan lalu, dengan banyak pembaruan datang dari klub dan pemain karena masalah cuti staf, penangguhan upah dan kemungkinan pemotongan gaji.

Baru-baru ini, Southampton menjadi klub pertama yang mengonfirmasi bahwa mereka telah setuju untuk menunda sebagian gaji mereka selama tiga bulan ke depan untuk membantu arus kas sementara permainan ditangguhkan.

Manajer Ralph Hasenhuttl, staf pelatihnya dan juga para pemain juga menjadi bagian dari langkah yang diambil Southampton tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham, Manchester United, Liverpool, Premier League

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini