Premier League 2021/22: Prakiraan Line-up Tottenham vs Norwich

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 14:38 WIB
Tottenham vs Norwich

Prakiraan line up Tottenham vs norwich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menjamu Norwich pada Minggu (05/12) malam WIB, Antonio Conte mengincar kemenangan ketiga di Premier League. Tuan rumah berbekal skuat yang hampir lengkap hanya dua pemain yang dipastikan absen, sedangkan tim tamu dihantam badai cedera.

Antonio Conte kemungkinan akan tergoda melakukan sedikit perubahan dalam line-upnya dari yang dimainkannya di kemenangan atas Brentford beberapa hari lalu. Hal itu dikarenakan Tottenham akan melakoni pertandingan di Liga Konfrensi Eropa yang wajib menang di tengah pekan lalu.

Dua pemain utama, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso akan absen karena cedera sedagkan pemain seperti Joe Rodon, Dele Alli, Tanguy Ndombele dan Steven Bergwijn belum dipercaya sebagai starter sehingga pilihan rotasinya hanya sedikit.

Di lini pertahanan kemungkinan Antonio Conte masih akan menurunkan trio Davinson Sanchez, Eric Dier dan Ben Davies, Sergio Reguilon dan Emerson Royal akan menghuni posisi bek sayap. Di lini tengah Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg telah menawarkan keragaman dan dinamisme degan dukungan salah satu dari penyerang, Lucas Moura.

Pemain asal Brasil tersebut akan menemani Son Heung-min dan Harry Kane, selain itu Conte juga tidak kekurangan dukungan pemain karena Bryan Gil, Alli dan Bergwijn semua diharapkan dapat membuat dampak dari bangku cadangan akhir pekan ini.

Sedangkan manajer Norwich, Dean Smith harus menghadapi badai cedera para pemain utama, Mathias Normann, Christoph Zimmermann, Sam Byram dan Milot Raschica semuanya menepi dan tidak ikut lawatan ke London utara.

Absennya Normann akan memberikan kesempatan pada Lukas Rupp untuk mengklaim tempatnya di lini tengah. Ia akan memainkan peran penting dalam memecah belah permainan lawan bersama dengan Kenny McLean dan Billy Gilmour yang diharapkan bisa memberikan tekanan pada gelandang Spurs.

Di lini pertahanan tidak aka nada perubahan, masih akan mengandalkan duo Max Aarons dan Brandon Williams yang akan memberikan dukungan bagi dua bek tengah, Ben Gibson dan kapten Grant Hanley.

Di lini serang Norwich akan menempatkan Todd Cantwell yang akan bekerja sama dengan Christos Tzolis dan striker utama mereka, Teemu Pukki.

Prakiraan Line-up

Tottenham (3-4-2-1): Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Reguilon; Lucas, Son; Kane

Norwich (4-3-3): Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Rupp, McLean; Cantwell, Pukki, Tzolis

Artikel Tag: Tottenham, Norwich, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-202122-prakiraan-line-up-tottenham-vs-norwich
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini