Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Wolves vs Liverpool

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Des 2021, 18:30 WIB
Liverpool tetap berharap lanjutkan tren kemenangan di Premier League.

Liverpool bertekad lanjutkan tren kemenangan di Premier League (Image: Premier League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool melanjutkan upayanya dalam mengejar Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League, saat bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolves, Sabtu (4/12) malam pukul 22.00 WIB.

The Reds melanjutkan kegemilangannya dengan menghancurkan Everton dengan skor 4-1 dalam laga Derby Merseyside di pertengahan pekan. Itu memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi tiga laga berturut-turut di Premier League.

Liverpool masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara, namun setidaknya berhasil menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Chelsea dengan jarak dua poin saja.

Pelatih Jurgen Klopp merasa puas karena mereka melewati laga tengah pekan tanpa melaporkan satu pun permasalahan pemain cedera, namun sang pelatih sewajarnya akan menjaga timnya tetap bugar untuk pertandingan akhir pekan.

Kendati begitu, itu tidak akan menjadi kejutan jika Klopp tetap mempertahankan tim utamanya untuk pertandingan di pentas domestik, mengingat laga kontra AC Milan di Liga Champions pada pertengahan pekan depan tidak lagi menentukan.

Kabar baiknya, Naby Keita dan Joe Gomez sudah kembali berlatih jelang jadwal padat yang akan dilalui oleh tim asal Merseyside tersebut pada bulan Desember ini. 

Diogo Jota akan kembali memimpin lini serang sebagai ujung tombak, didampingi oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane di kedua sisi sayap, karena Roberto Firmino masih menepi karena cedera.

Sementara itu, Wolves masih belum kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley pada laga Premier League di pertengahan pekan. Mereka masih tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara dengan torehan 21 poin dari 14 pertandingan.

Pelatih Bruno Lage akan bisa mengandalkan Ruben Neves lagi, yang sudah kembali dari masa suspensinya, dan kemungkinan besar akan langsung diandalkan sebagai starteri.

Sedangkan pulihnya Daniel Podence dari COVID-19 akan menjadi tambahan di lini serang. Namun sayang, Marcal kini absen karena dinyatakan positif.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (3-4-3): Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Hee-Chan.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane.

Artikel Tag: Liverpool, Wolves, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-wolves-vs-liverpool
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini