Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up West Ham vs Liverpool

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Nov 2021, 05:00 WIB
Liverpool kembali ke Premier League dengan melawat ke kandang West Ham.

Liverpool bakal bertandang ke West Ham United di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berniat kembali ke jalur kemenangan di Premier League, ketika diundang oleh West Ham United untuk melawat ke London Stadium pada Minggu (7/11) malam pukul 23.30 WIB.

The Reds kini tertinggal tiga poin dari puncak klasemen sementara Premier League, setelah ditahan 2-2 oleh Brighton & Hove Albion di Anfield pada pekan lalu. Namun mereka berhasil bangkit di Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid 2-0, selagi menjaga rekornya tak terkalahkan di semua ajang musim ini.

Namun sayang, Liverpool dipastikan kehilangan Roberto Firmino yang mengalami cedera saat tampil di pertengahan pekan. Kabar baiknya, Fabinho dan Thiago Alcantara sudah bisa kembali dimainkan usai pulih.

Thiago bahkan bisa melakoni laga perdananya sebagai starter sejak bulan September lalu, namun jika demikian, maka Alex Oxlade-Chamberlain akan dikirim ke bangku cadangan.

Curtis Jones dan Joe Gomez bakal absen untuk dua pertandingan beruntun karena cedera, sedangkan Andy Robertson akan mengklaim lagi tempatnya di pos bek kiri setelah diistirahatkan kontra Atletico.

Di jantung pertahanan, manajer Jurgen Klopp perlu menentukan salah satu di antara Ibrahima Konate atau Joel Matip untuk menemani Virgil van Dijk. Namun mengingat mereka akan menghadapi Michail Antonio, maka Konate lebih difavoritkan untuk tampil.

Sementara itu, West Ham United juga tengah mengalami musim baik sejauh ini, dengan berada di peringkat keempat di klasemen sementara Premier League usai mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan.

Pelatih David Moyes bahkan mampu untuk membagi timnya menjadi dua, dengan The Hammers juga sedang memuncaki klasemen Grup H Liga Europa usai melalui empat pertandingan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Moyes menurunkan tim yang cukup serius di tengah pekan, namun mereka tidak memiliki catatan pemain cedera yang signifikan dalam timnya, terkecuali Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic yang sekadar meragukan.

Alex Kral sudah kembali ke dalam skuat pada pertengahan pekan setelah pulih dari COVID-19, namun sang gelandang timnas Republik Ceko bakal tetap dicadangkan untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane.

Artikel Tag: Liverpool, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-west-ham-vs-liverpool
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini