Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Watford vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Des 2021, 19:30 WIB
Manchester City incar kemenangan lagi saat hadapi Watford.

Manchester City kembali bertarung di Premier League dengan menghadapi Watford (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City berupaya menjaga jarak di puncak klasemen sementara Premier League ketika melawat ke Vicarage Road untuk partai kontra Watford, Minggu (5/12) dini hari pukul 00.30 WIB.

The Cityzens sukses meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di Premier League pada laga tengah pekan, setelah menaklukkan Aston Villa dengan skor 2-1 di Villa Park.

Manchester City masih berada di peringkat kedua di klasemen sementara, namun sukses menjaga jarak dari Chelsea yang menjadi pemuncak, dengan ketertinggalan satu poin saja.

Jack Grealish dan Phil Foden telah kembali ke tim utama dalam lawatan ke Villa Park, namun hanya Grealish yang dimainkan dari bangku cadangan 

Kevin De Bruyne masih absen pada pertandingan tengah pekan, namun dia sudah pulih dari COVID-19, dan mungkin sudah bisa tersedia, setidaknya untuk duduk di bangku cadangan.

John Stones, Kyle Walker, dan Ilkay Gundogan sama sekali tidak dilibatkan dalam pertandingan kontra Villa, namun Guardiola belum tentu akan menaruh mereka ke susunan pemain utama dalam laga akhir pekan ini.

Aymeric Laporte sudah kembali tersedia setelah menjalani sanksi, dan kemungkinan akan langsung diandalkan sejak menit pertama, mengambil alih tempat di jantung pertahanan yang diisi oleh Nathan Ake sebelumnya.

Gabriel Jesus mengisi posisi ujung tombak dalam laga kontra Villa, namun Raheem Sterling berpotensi mengambil alih posisinya sebagai false nine.

Di sisi lain, Watford kembali menelan kekalahan pada laga tengah pekan, setelah takluk dengan skor 1-2 dari Chelsea. Itu merupakan kekalahan keempat dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh The Hornets di Premier League.

Skuat asuhan Claudio Ranieri pun masih berada di jurang degrasi, menempati urutan ke-17 dengan raihan 13 poin dari 14 laga, hanya unggul tiga poin dari zona merah.

Tuan rumah masih kehilangan setidaknya tujuh pemain akibat cedera, namun Adam Masina, Emmanuel Dennis, dan Juraj Kucka telah kembali tersedia dan punya potensi untuk bermain dalam laga akhir pekan.

Prakiraan Susunan Pemain

Watford (4-5-1): Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Dennis, Cleverley, Louza, Sissoko, Pedro; King.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Fernandinho, Rodri; Jesus, Bernardo, Grealish; Sterling.

Artikel Tag: Manchester City, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-watford-vs-manchester-city
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini