Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Wolves

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 04:00 WIB
Manchester United jamu Wolves di laga pertama tahun 2022.

Manchester United bersua dengan Wolves dalam partai pertama di tahun 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan melanjutkan petualangannya di Premier League dengan mengundang Wolves ke Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari pukul 00.30 WIB.

Setelah sempat tersandung di markas Newcastle United dengan hasil imbang 1-1, The Red Devls akhirnya kembali ke jalur kemenangan sehari sebelum pergantian tahun, dengan mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford.

Manchester United kini memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan empat besar klasemen sementara Premier League menjadi hanya satu poin saja, lantaran Arsenal menderita kekalahan 1-2 dari Manchester City pada hari pertama di tahun 2022.

Namun manajer Ralf Rangnick masih dihadapkan oleh masalah bek tengah, sebab Victor Lindelof masih dinyatakan positif untuk COVID-19, selagi Eric Bailly sudah terbang ke Afrika untuk membela timnas Pantai Gading pada pentas Piala Afrika.

Oleh karena itu, Raphael Varane bakal diharapkan kembali tampil di pos bek tengah, meskipun tampil buruk pada laga kontra Newcastle, laga comeback-nya usai menepi sekitar dua bulan akibat cedera hamstring.

Donny van de Beek dan Jesse Lingard tidak menjadi starter pada laga kontra Burnley, padahal Bruno Fernandes dilarang tampil akibat skorsing. Namun kini, satu tempat di lini serang akan menjadi milik sang gelandang timnas Portugal.

Karena padatnya jadwal, maka para pemain veteran seperti Nemanja Matic dan Edinson Cavani bisa dirotasi oleh Rangnick, dengan Marcus Rashford dan Fred mengambil alih peran mereka.

Sementara itu, ini akan menjadi laga pertama yang akan dimainkan oleh Wolves sejak tanggal 19 Desember lalu, karena Premier League terus menunda pertandingan mereka akibat badai COVID-19 dalam skuat besutan Bruno Lage.

Meski begitu, Wolves masih berada di peringkat kedelapan, hanya satu tingkat di bawah Man United, namun tertinggal jauh enam poin dengan sama-sama melakoni 18 pertandingan.

Rayan Ait-Nour diharapkan sudah bisa bermain, selagi laga ini bisa menjadi partai terakhir Romain Saiss sebelum terbang ke Afrika untuk membela negaranya.

Adama Traore tak selalu menjadi starter untuk Lage, namun mengingat buruknya transisi pertahanan United, sang penyerang timnas Spanyol bisa main sejak menit pertama di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Fernandes, Sancho; Ronaldo, Rashford.

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Jose Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Traore, Jimenez, Trincao.

Artikel Tag: Manchester United, Wolves, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-wolves
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini