Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs West Ham

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jan 2022, 23:30 WIB
Manchester United jamu West Ham United dalam lanjutan Premier League.

Manchester United akan menghadapi West Ham United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan berusaha menjaga tren bagusnya ketika menjamu West Ham United di Old Trafford, dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (22/1) malam pukul 22.00 WIB.

The Red Devils berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-1 dalam lawatan ke Brentford Community Stadium, dalam lanjutan Premier League, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Manchester United boleh jadi merasa percaya diri karena tak terkalahkan di semua ajang, dengan memenangkan dua partai di antaranya. Namun, tim asuhan Ralf Rangnick ini masih cukup rentan, yang terlihat dari kegagalan mereka mempertahankan keunggulan dua gol kontra Aston Villa pekan lalu, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Namun Rangnick nampaknya sudah menemukan formula terbaiknya dalam formasi 4-3-3, dengan Anthony Elanga bermain di sisi sayap, menemani Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood.

Jadon Sancho melewatkan laga kemarin di Brentford dan mungkin belum akan kkembali di sini, selagi Edinson Cavani masih diragukan karena kondisi kebugarannya.

Pemain yang mungkin mengubah formula Rangnick di lini serang adalah Marcus Rashford, yang turut menyumbangkan sebuah gol usai diutus dari bangku cadangan pada pertengahan pekan, namun Greenwood dan Elanga tetap menjadi favorit untuk mengisi kedua sisi sayap.

Sedangkan di posisi full-back, Alex Telles dan Diogo Dalot diharapkan untuk bermain lagi, lantaran Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw masih absen.

Sementara itu, West Ham United tidak sedang berada dalam performa yang bagus, usai dibekuk oleh Leeds United dengan skor 2-3 pada lanjutan Premier League pekan lalu.

Namun, The Hammers sebenarnya boleh merasa percaya diri, karena sebelum kekalahan kontra The Whites, skuat asuhan David Moyes itu melalui empat pertandingan beruntun dengan menyapu bersih kemenangan.

Kabar tim meliputi kondisi Kurt Zouma, yang masih berusaha untuk mempersiapkan diri setelah menepi selama enam pekan. Namun, peluang terbaiknya sejauh ini hanyalah untuk duduk di bangku cadangan, bukan untuk bermain sejak menit pertama.

Namun, Moyes seharusnya sudah bisa mengandalkan Tomas Soucek lagi, sebab sang gelandang sudah pulih dari COVID-19. Kehadirannya akan sangat disambut oleh Declan Rice, yang kewalahan ketika beraksi sendirian kontra Leeds.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fernandez, Fred, McTominay; Greenwood, Ronaldo, Elanga.

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio.

Artikel Tag: Manchester United, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-west-ham
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini