Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Leicester vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 20:15 WIB
Manchester City bertamu ke kandang Leicester City untuk pertandingan berikutnya di Premier League.

Manchester City hadapi Leicester City dalam pertandingan pekan keempat Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Big Match akan tersaji pada pekan keempat Premier League, ketika Manchester City bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City, Sabtu (11/9) malam esok pukul 21.00 WIB.

Setelah ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 pada laga pembuka musim Premier League, The Cityzens mengamuk dengan meraih dua kemenangan beruntun dengan skor 5-0 atas Norwich City dan Arsenal.

Pasukan asuhan Pep Guardiola kini naik ke peringkat ketujuh di klasemen sementara, namun harus bisa bermain tanpa dua kiper utamanya, karena Ederson Moraes tidak bisa bermain akibat larangan memainkan pemain asal Brasil di Premier League, lantaran waktu istirahat yang terlalu singkat dari jeda internasional.

Pelapisnya, Zack Steffen, masih berada dalam karantina setelah menerima hasil positif dari tes COVID-19, jadi kiper veteran berusia 36 tahun, Scott Carson, nampaknya akan bermain di bawah mistar gawang untuk laga ini.

Gabriel Jesus juga tidak bisa tampil karena alasan yang sama dengan Ederson, dan sebagai dampaknya, Raheem Sterling akan bersaing dengan Riyad Mahrez untuk mengisi satu tempat di lini serang.

Beruntungnya, Kevin De Bruyne telah memanfaatkan sepanjang jeda internasional ini untuk memulihkan diri. Kendati begitu, sang playmaker asal Belgia tetap diragukan tampil dalam laga ini.

Aymeric Laporta mengalami sedikit kelelahan, jadi John Stones nampaknya akan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya pada musim ini.

Sementara itu, setelah sempat dihempaskan oleh West Ham United dengan skor 1-4 pada pekan kedua, Leicester City telah kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Norwich City 2-1.

Manajer Brendan Rodgers pun mendapatkan kabar baik dari Ryan Bertrand yang sudah bisa bermain lagi setelah sembuh dari COVID-19, namun Luke Thomas nampaknya akan dipertahankan di susunan pemain utama setelah tampil mengesankan di awal musim.

Jonny Evans dan Jannik Vestergaard juga telah menggunakan jeda internasional dengan baik untuk memulihkan dirinya dari cedera masing-masing, namun Ricardo Pereira kemungkinan masih absen karena cedera hamstring.

Prakiraan Susunan Pemain 

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy.

Manchester City (4-3-3): Carson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Bernardo, Rodri, Gundogan; Sterling, Ferran Torres, Grealish.

Artikel Tag: Manchester City, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-leicester-vs-manchester-city
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini