Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Chelsea vs Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 22:30 WIB
Chelsea jamu Aston Villa pada pertandingan lanjutan Premier League.

Chelsea menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan berupaya kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada Sabtu (11/9) malam pukul 23.30 WIB.

The Blues tertahan oleh Liverpool dengan skor 1-1 pada pekan lalu, yang menghentikan catatan kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya di Premier League. Namun itu bisa dianggap sebagai hasil positif, mengingat mereka bermain dengan 10 orang selama setengah laga.

Reece James dikartu merah karena dianggap menghalangi bola untuk masuk ke gawang Chelsea dengan tangannya, dan kini Cesar Azpilicueta diharapkan untuk pindah pos bek sayap kanan.

Itu meninggalkan lubang di jantung pertahanan, dan pelatih Thomas Tuchel tidak bisa memainkan Thiago Silva karena larangan dari Federasi Sepak Bola Brasil atas ketidaksediaan mereka untuk membela tim nasional pada jeda internasional. Jadi Trevoh Chalobah diharapkan tampil sejak menit pertama.

Di lini serang, Romelu Lukaku diragukan tampil karena mengalami masalah pada pahanya, namun ia akan menjalani pemeriksaan lagi sebelum pertandingan.

Rekrutan di hari penutup bursa transfer musim panas, Saul Niguez, mungkin harus bersabar bermain di lini tengah, selagi Callum Hudson-Odoi mungkin akan tampil jika dibutuhkan.

Kondisi N'Golo Kante dan Kai Havertz akan diperiksa kembali, setelah sang gelandang asal Prancis dicoret dari tim nasional pada tengah jeda internasional karena mengalami masalah kebugaran.

Aston Villa juga tertahan pada pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Premier League, dan kini menghuni urutan 11 dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan.

Dua pemain timnas Argentina, Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez, akan absen dalam pertandingan ini, karena harus menjalani karantina terlebih dulu di Kroasia sebelum kembali ke Inggris.

Pelatih Dean Smith akan memiliki Jacob Ramsey, Ezri Konsa, dan Leon Bailey dalam lawatan ke Stamford Bridge, dengan Bailey kemungkinan akan melakoni laga pertamanya sebagai starter.

Sedangkan John McGinn dan Tyrone Mings diharapkan tetap fit meskipun bermain untuk Skotlandia dan Inggris dalam pertandingan jeda internasional.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy; Christensen, T. Chalobah, Rudiger; Azpilicueta, Kovacic, Jorginho, Alonso; Havertz, Mount; Lukaku.

Aston Villa (4-4-1-1): Steer; Cash, Konsa, Mings, Targett; Bailey, McGinn, Douglas Luiz, El Ghazi; Ings, Watkins.

Artikel Tag: Chelsea, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-chelsea-vs-aston-villa
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini