Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Brentford vs Liverpool

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 20:00 WIB
Liverpool berusaha lanjutkan tren positif di musim ini ketika menghadapi Brentford.

Liverpool akan hadapi Brentford di pekan berikutnya di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengincar kemenangan kelimanya di pekan keenam Premier League ketika bertandang ke Brentford Community Stadium untuk menghadapi Brentford pada Sabtu (25/9) malam esok pukul 23.30 WIB.

The Reds mengawali musim dengan gemilang usai mengumpulkan 13 poin dari lima laga pembuka di Premier League, memuncaki klasemen meski harus berbagi dengan Chelsea dan Manchester United.

Liverpool juga tampil baik di kompetisi-kompetisi lainnya, dengan menaklukkan AC Milan 3-2 di pekan pembuka Liga Champions, selagi baru saja mengklaim tiket ke babak 16 besar Piala Liga Inggris usai menghantam Norwich City 3-0 di tengah pekan ini.

Manajer Jurgen Klopp menurunkan susunan pemain pelapisnya untuk menaklukkan The Canaries, dan sebagian besar dari mereka akan kembali lagi ke bangku cadangan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Namun Curtis Jones bisa tetap bermain sebagai starter untuk pertandingan kali ini, lantaran James Milner dan Naby Keita berada dalam kondisi meragukan, selagi Harvey Elliott bakal menjadi pesakitan jangka panjang akibat cedera dislokasi engkel di laga kontra Leeds United, dan Thiago Alcantara belum pulih dari cedera betisnya.

Virgil van Dijk dan Joel Matip diharapkan bersatu lagi di jantung pertahanan, demikian pula dengan Trent Alexander-Arnold, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena sakit.

Sementara itu, Brentford telah mengawali musim debutnya di Premier League dengan sangat baik, usai meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari lima partai pembuka.

The Bees masih bisa meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, meskipun harus mengakhiri laga dengan 10 orang akibat kartu merah Shandon Baptiste.

Itu memaksa pelatih Thomas Frank untuk melakukan setidaknya satu perubahan dalam susunan pemainnya dibandingkan dengan pekan lalu, dan Frank Onyeka dan Saman Ghoddos dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tempatnya.

Di depan, Marcus Forss kemungkinan akan digeser ke bangku cadangan lagi, meskipun sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 7-0 atas Oldham pada laga Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Bryan Mbeumo dan Ivan Toney adalah duet pilihan utama untuk Frank, dan keduanya akan tampil lagi menjadi andalan di depan.

Prakiraan Susunan Pemain

Brentford (3-5-2): Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Sanos, Onyeka, Norgaard, Janelt, Henry; Toney, Mbeumo.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Jota, Mane.

Artikel Tag: Liverpool, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-brentford-vs-liverpool
1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini