Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Aston Villa vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jan 2022, 23:30 WIB
Belum sepekan berlalu setelah kemenangan di Piala FA, Manchester United bertemu Aston Villa lagi.

Manchester United jumpa Aston Villa lagi di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah di Piala FA, Manchester United akan bersua Aston Villa lagi, kali ini di Premier League dan di Villa Park, pada Minggu (16/1) dini hari pukul 00.30 WIB.

Keduanya baru saja bertemu di Piala FA pada Selasa (11/1) dini hari WIB, dengan The Red Devils keluar sebagai pemenang di Old Trafford berkat gol tunggal Scott McTominay; memastikan skor 1-0.

Itu menjadi pengobat yang ampuh bagi Manchester United, yang dipermalukan oleh Wolves dengan skor 0-1 pada penampilan terakhirnya di Premier League sepekan sebelumnya.

Namun sang pencetak gol kemenangan, McTominay, tidak akan tersedia dalam pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, demikian pula dengan Luke Shaw karena alasan yang sama.

Oleh karena itu, manajer Ralf Rangnick kemungkinan akan berharap kepada Donny van de Beek dan Alex Telles untuk mengisi kedua posisi yang ditinggalkan oleh McTominay dan Shaw.

Diogo Dalot mengalami cedera engkel dalam kemenangan atas Villa, dan oleh karena itu, pos bek kanan akan dikembalikan kepada Aaron Wan-Bissaka untuk akhir pekan ini.

Di pos bek tengah, Harry Maguire telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera, namun sudah bisa kembali berlatih pada pekan ini dan diharapkan bisa bermain di Villa Park, untuk menemani Raphael Varane di jantung pertahanan, sebab Eric Bailly akan absen karena membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara itu, Aston Villa bakal berupaya untuk membalas dendam dengan sudah diperkuat oleh mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, yang baru saja kembali ke Premier League dengan status pinjaman dari Barcelona.

Menarik ditunggu mengenai bagaimana Steven Gerrard akan memainkan mantan rekan setimnya tersebut dalam skema Villa saat ini, entah di lini tengah dalam formasi diamond atau di lini serang bersama Ollie Watkins dan Emi Buendia.

Lucas Digne juga telah bergabung, direkrut dari Everton pada pekan ini, dan Gerrard benar-benar mempertimbangkan untuk memainkan sang bek kiri timnas Prancis sejak awal dalam laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): E. Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; J. Ramsey, Douglas Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Coutinho.

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Cavani, Ronaldo.

Artikel Tag: Manchester United, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-aston-villa-vs-manchester-united
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini