Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Arsenal vs Norwich City

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 21:15 WIB
Arsenal incar kemenangan pertama kala hadapi Norwich City.

Arsenal masih mencari kemenangan pertamanya di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal berkesempatan meraih kemenangan pertamanya di Premier League ketika menjamu tim promosi Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam esok pukul 21.00 WIB.

The Gunners melalui mimpi buruk di pekan-pekan pembuka Premier League musim ini, setelah menelan kekalahan pada tiga laga beruntun.

Setelah dikejutkan oleh tim promosi Brentford pada pekan pembuka, Arsenal dihempaskan oleh Chelsea dan Manchester City secara berturut-turut. 

Peluang untuk menang tentunya sangat terbuka pada akhir pekan ini, namun mereka perlu berhati-hati dengan memori kontra Brentford, karena Norwich juga merupakan tim promosi.

Manajer Mikel Arteta akan kehilangan Granit Xhaka, yang selain harus menjalani sanksi kartu merah yang diterimanya pada pertandingan kontra City, juga sedang terinfeksi COVID-19.

Thomas Partey mungkin bakal dipaksa untuk segera kembali lebih awal untuk menemani pemain remaja Albert Sambi Lokonga di lini tengah pada pertandingan ini.

Di pos bek kanan, Ainsley Maitland-Niles bisa tampil sebagai starter setelah tidak diizinkan untuk hengkang pada hari penutupan bursa transfer musim panas.

Gabriel Magalhaes dan Ben White bermain dalam laga tertutup selama jeda internasional, dan jika keduanya bisa tersedia pada akhir pekan ini, maka itu akan sangat berarti bagi Arteta.

Nicolas Pepe sukses sembuh dari sakitnya, namun Emile Smith Rowe harus dipulangkan secara prematur dari tim nasional karena merasa tidak sehat, dan kini diragukan tampil.

Sementara itu, Norwich City juga masih berusaha mencari kemenangan pertamanya di Premier League pada musim ini. Namun berbeda dengan The Gunners, The Canaries sudah berhasil menjaringkan gol pertamanya di kasta tertinggi pada musim ini.

Pelatih Daniel Farke mungkin akan kehilangan rekrutan musim panasnya, Christos Tzolis, yang mengalami masalah betis, sedangkan cedera dislokasi lutut membuat Bali Mumba menepi hingga waktu yang tidak diketahui.

Przemyslaw Placheta masih berkutat dengan COVID-19, namun Jordan Hugill sudah siap untuk dimainkan, selagi Lukas Rupp mengincar satu tempat di lini tengah untuk tim tamu.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Maitland-Niles, White, Gabriel, Tierney; Lokonga, Partey; Saka, Odegaard, Aubameyang; Lacazette.

Norwich City (4-3-3): Krul; Aarons, Hanley, Gibson, B. Williams; Lees-Melou, Gilmour, McLean; Cantwell, Pukki, Rashica.

Artikel Tag: Arsenal, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-arsenal-vs-norwich-city
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini