Premier League 2020/21: Prediksi Line Up Tottenham vs West Ham

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 11:33 WIB
Tottenham akan menjamu West Ham

Prediksi line up Tottenham vs West Ham (foto:espn)

Berita Liga Inggris: Tottenham tentunya ingin melanjutkan momentum kemenangan 6-1 atas Manchester United 6-1 sebelum jeda internasional saat menjamu West Ham yang juga sedang dalam performa terbaik pada Minggu (18/10) malam WIB. Eric Dier cedera hamstring namun Gareth Bale siap dimainkan di derby London tersebut.

Mourinho mengkonfirmasi pada konfrensi persnya sebelum pertandingan bahwa Gareth Bale siap melakoni debut keduanya untuk tim London utara setelah mengatasi masalah kebugarannya di beberapa pekan lalu. Meski bukan sebagai starter terutama di belakang tro penyerang Spurs dalam tiga laga terakhir yang menunjukkan penampilan impresif.

Tuan rumah bisa menurunkan Harry Kane yang sempat diragukan keterlibatannya di laga tersebut karena mengalami masalah pada ototnya saat bertugas bersama timnas. Sang striker menjadi pemain yang paling banyak terlibat di gol Premier League dibandingkan pemain lain hingga sejauh ini dengan sembilan golnya, meski tidak dalam kondisi fit 100 persen sang striker nampaknya akan diturunkan sejak awal.

Akan tetapi Tottenham harus kehilagan servis Eric Dier yang juga absen di kekalahan Inggris daru Denmark di tengah pekan lalu dikarenakan masalah hamstring dan ia diragukan tampil di laga ini sehingga Toby Alderweireld yang siap menggantikannya di lini pertahanan.

Sementara tim tamu, Ryan Fredericks masih absen dan Arthur Masuaku juga masih diragukaan tampil di derby London tersebut. Sedangkan Craig Dawson yang direkrut minggu ini bisa melakoni debutnya sebagai bek tengah. Sedangkan lini depan akan dipimpin Michail Antonio yang sedang on fire setelah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League bersama The Hammers.

Prediksi line up Tottenham vs West Ham

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Reguilon; Hojbjerg, Winks, Ndombele; Lamela, Kane, Son

West Ham: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Ogbonna, Cresswell; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Antonio

Artikel Tag: Tottenham, West Ham, Premier League

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini