Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Tottenham vs Sheffield United

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 10:36 WIB
Tottenham vs Sheffield

Prakiraan line up Tottenham vs Sheffield (foto:standard)

Berita Liga Inggris: Tottenham berharap mendapatkan start positif di awal baru saat menjamu Sheffield United pada Minggu (02/05) malam waktu setempat. Manajer Ryan Mason berbekal skuat lengkap untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Ryan Mason harus membuat keputusan penting saat menghadapi Sheffield United yang nampaknya akan menerapkan formasi bertahan dan dipastikan menyulitkan Spurs untuk menembusnya. Kemungkinan besar sang manajer bisa memanggil Gareth Bale kembali ke starting line up untuk menambah daya gedor timnya bersama dengan duo Harry Kane dan Son Heung-min.

Sementara di lini tengah, kemungkinan Ryan Mason juga akan memanggil Dele Alli yang dibekukan oleh Jose Mourinho. Alli akan diturunkan untuk menggantikan Lo Celso yang belum kembali ke performa terbaiknya. Tanguy Ndombele juga bisa dipanggil untuk mendukung Alli, sementara Pierre-Emile Hojbjerg akan memberikan jaminan keamanan di lini tengah.

Di lini pertahanan dua bek tengah, Toby Alderweireld dan Eric Dier akan mempertahankan tempatnya, sementara dilema dihadapi manajer 29 tahun tersebut di sektor bek kanan pasca pulihya Matt Doherty, namun demikian nampaknya Serge Aurier dan Sergio Reguilon yang akan mempertahankan tempatnya di starting 11.

Sheffield United diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dengan tim yang menghadapi Brighton pekan lalu. Manajer Paul Heckingbottom mengamankan kemenangan pertamanya setelah menggantikan Chris Wilder awal Maret lalu.

Semua tergantung pada bagaimana Chris Bashan dan Sander Berge mengatasi cedera masing-masing tapi di laga kali ini diperkirakan keduanya tidak akan dijadikan starter. Alhasil George Baldock yang akan dimainkan sebagai bek tengah bersama dengan John Egan dan Kean Bryan untuk membatasi pergerakan Spurs. Sedangkan posisi bek sayap akan dihuni oleh Jayden Bogle, Enda Stevens di posisi sebaliknya.

Di lini tengah, Ben Osborn sekali lagi diberi tugas untuk membantu serangan, sedangkan duo Oliver Norwood dan John Fleck akan diposisikan lebih ke dalam. Dan di lini serang, The Blades masih tanpa diperkuat Oli Mcburnie dan Billy Sharp, sehingga Heckingbottom akan mengandalkan Rhian Brewster dan David McGoldrick, Lys Mousset dan Ollie Burke bisa menjadi alternatif.

Prakiraan Line Up

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Alli, Son; Kane

Sheffield United (3-4-1-2): Ramsdale; Baldock, Egan, Bryan; Bogle, Norwood, Fleck, Stevens; Osborn; Brewster, McGoldrick

Artikel Tag: Tottenham, Sheffield United, ryan mason

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini