Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Wolves vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Senin 21 Sep 2020, 06:30 WIB
Manchester City menjumpai Wolves di pekan perdana Premier League.

Manchester City bertandang ke markas Wolves pada laga pembuka mereka di Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester City akan melakoni laga perdana mereka di Premier League musim 2020/2021 dengan bertandang ke Molineux Stadium untuk menghadapi Wolves pada Selasa (22/9) dini hari pukul 02.15 WIB.

Premier League sudah bergulir selama sepekan, namun The Citizens mendapatkan dispensasi untuk melalui liburan lebih lama karena partisipasi mereka di pentas Liga Champions hingga babak perempat final.

Di musim baru ini, City akan berusaha untuk merebut kembali tahta juara yang sempat dikudeta oleh Liverpool pada musim lalu, setelah dikuasai oleh tim asuhan Pep Guardiola itu selama dua musim sebelumnya.

Selama bursa transfer musim panas, Manchester City telah memperkuat diri dengan memperkuat lini pertahanan berkat kedatangan Nathan Ake, selagi di lini tengah, Ferran Torres akan masuk sebagai pengganti David Silva.

Namun sayang untuk laga perdana The Sky Blues di Premier League musim ini, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez diragukan tampil karena minim latihan selama pramusim setelah dikarantina karena positif terjangkit virus corona.

Sementara itu, Wolves telah mengawali langkah mereka di kasta tertinggi sepak bola Inggris dengan meraih kemenangan 2-0 atas Sheffield United pada lawatan ke Bramall Lane pekan lalu.

Kemenangan tersebut dipastikan berkat dua gol cepat oleh Raul Jimenez yang dicetak pada menit ketiga dan Romain Saiss pada menit keenam.

Rekrutan anyar pada musim panas, Fernando Marcal, tampil sebagai starter pada laga itu, namun kini Wolves kehilangan Diogo Jota yang sudah resmi menjadi milik Liverpool.

Pelatih Nuno Espirito Santo memiliki skuat yang hampir sepenuhnya bugar untuk laga ini, hanya Jonny yang diragukan tampil, namun tim tuan rumah dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya menghadapi calon penantang gelar kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Saiss; Traore, Dendoncker, Moutinho, Marcal; Podence, Jimenez, Neto.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Garcia, Laporte, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling.

Artikel Tag: Manchester City, Wolves, Premier League

1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini