Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Wolves vs Arsenal

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Feb 2021, 14:45 WIB
Wolves akan menjamu Arsenal di Premier League.

Arsenal akan berhadapan dengan Wolves dalam laga berikutnya di Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsenal akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada saat bertandang ke Molineux Stadium untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Premier League pada Rabu (3/2) dini hari pada pukul 01.00 WIB.

Tren kemenangan The Gunners di pentas Premier League diganggu oleh Manchester United ketika mereka bermain imbang tanpa gol pada hari Sabtu (30/1) lalu. Itu menahan mereka di peringkat ke-10 di klasemen sementara dengan raihan 31 poin.

Namun secara keseluruhan, Arsenal masih berada dalam tren positif karena tidak pernah menelan kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League, dengan lima di antaranya adalah kemenangan.

Satu-satunya kekalahan yang mereka rasakan semenjak momen kebangkitan ketika mengalahkan Chelsea 3-1 pada Boxing Day adalah ketika ditaklukan oleh Southampton dengan skor 0-1 di pentas Piala FA.

Sementara itu, Wolves memperpanjang tren buruknya di kasta tertinggi sepak bola Inggris, dengan menelan kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan. 

Tim asuhan Nuno Espirito Santo telah melalui lebih dari sebulan puasa kemenangan di liga domestik, dengan tiga poin terakhir yang mereka rasakan adalah ketika menaklukan Chelsea pada 15 Desember lalu.

Mereka telah melalui delapan laga terakhir tanpa meraih kemenangan, dengan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan, dan kini terjerembab di urutan ke-14 klasemen sementara.

Ketiadaan Raul Jimenez yang mengalami cedera kepala pada pertemuan pertama kontra Arsenal pada akhir bulan November lalu benar-benar membuat Wolves kesulitan. Sang striker asal Meksiko pun masih belum tersedia hingga kini akibat cedera tersebut.

Di lini pertahanan, kondisi Roman Saiss meragukan selagi Ruben Neves diperkirakan akan absen karena harus menghadiri kehadiran buah hatinya.

Di sisi tim tamu, hanya Kieran Tierney dan Mat Ryan saja yang dipastikan absen akibat cedera, sebab Bukayo Saka dan Dani Ceballos sudah kembali berlatih penuh usai melewatkan laga kontra Manchester United.

Demikian pula dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang telah absen dalam beberapa laga terakhir akibat masalah personal. Sang kapten diperkirakan kembali pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (3-4-2-1): Patricio; Boly, Coady, Kilman; Hoever, Dendoncker, Moutinho, Semedo; Podence, Neto; Willian Jose.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holdin, David Luiz, Cedric; Thomas, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette.

Artikel Tag: Arsenal, Wolves, Premier League

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini