Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up West Ham vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 05:00 WIB
Manchester City akan bertandang ke markas West Ham pada lanjutan Premier League.

Manchester City kunjungi markas West Ham pada lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester City akan melanjutkan perjuangannya di Premier League dengan bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada hari Sabtu (24/10) malam pukul 18.30 WIB.

The Citizens sempat mengalami awal musim yang berat di Premier League, namun ada pertanda kebangkitan setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di Etihad Stadium pada pekan lalu.

Itu kemudian dilanjutkan oleh keberhasilan menundukkan FC Porto dengan skor 3-1 pada pekan perdana Liga Champions, yang berarti skuat asuhan Pep Guardiola kini sedang berada dalam rangkaian empat laga beruntun tanpa kekalahan, dengan tiga di antaranya berakhir kemenangan.

Manchester City pun sudah menyambut kembalinya Sergio Aguero yang sudah pulih dari cedera, selagi Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte sudah kembali berlatih bersama tim utama. Namun belum diketahui apakah mereka akan siap untuk tampil kontra West Ham pada akhir pekan ini atau tidak.

Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy masih menepi akibat cedera, namun Nathan Ake seharusnya sudah siap untuk tampil di laga ini.

Sementara itu, West Ham sedang dalam periode membahagiakan setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan perdana, meskipun sempat merasakan dua kekalahan juga.

Namun The Hammers boleh merasa percaya diri karena mereka sukses menyulitkan tim-tim besar seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur, selagi mengalahkan Leicester City di kandangnya, King Power Stadium, dengan skor 3-0 pada laga Premier League awal bulan Oktober ini.

Terbaru, skuat asuhan David Moyes sukses bangkit dari ketertinggalan tiga gol dari Spurs pada akhir pekan lalu, dan mengklaim satu poin karena laga berkesudahan dengan skor 3-3.

Manuel Lanzini menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir pada laga itu, namun tidak diharapkan untuk tampil sebagai starter untuk tuan rumah.

Said Benrahma, yang baru direkrut dari Brentford, bisa melakoni laga debutnya dengan kostum The Hammers pada laga ini, namun mungkin harus menunggunya dari bangku cadangan.

Moyes masih menunggu kondisi kebugaran dari Michail Antonio, yang mengalami cedera hamstring pada pertandingan sebelumnya. Striker lainnya, Sebastian Haller, juga berada dalam kondisi meragukan, jadi tim tuan rumah sedang kekurangan opsi di lini serang saat ini.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham (5-3-1): Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Antonio.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, E. Garcia, Ake; B. Silva, Rodri, Foden; F. Torres, Agureo, Sterling.

Artikel Tag: Manchester City, West Ham, Premier League

1659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini