Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Tottenham Hotspur vs Everton

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 22:45 WIB
Tottenham Hotspur dan Everton akan saling tarung pada pekan perdana Premier League.

Tottenham Hotspur dan Everton bersua di pekan pembuka Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Laga besar di pekan perdana Premier League tersaji ketika Everton menyambangi markas Tottenham Hotspur pada hari Minggu (13/9) pukul 22.30 WIB.

Jose Mourinho akan menemui kawan lamanya, Carlo Ancelotti, pada pertandingan pembuka di Premier League. Keduanya sama-sama baru akan melakoni musim penuh pertamanya bersama Spurs dan Everton, setelah ditunjuk sebagai suksesor pada pertengan musim lalu.

Mourinho ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino pada bulan November tahun 2019 lalu, sedangkan Ancelotti mengambil alih kursi manajerial pada akhir bulan Desember.

Namun prestasi keduanya berbeda cukup jauh. Mou berhasil mengantarkan Spurs finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League musim lalu, sedangkan Ancelotti hanya membawa The Toffees berakhir di peringkat ke-12.

Kendati demikian, Everton jelas melayani Ancelotti dengan lebih baik, seiring dengan kedatangan trio gelandang bintang, yaitu Abdoulaye Doucoure dari Watford, Allan dari Napoli, dan yang paling sensasional, James Rodriguez dari Real Madrid.

Ketiganya pun diperkirakan akan tampil sebagai starter pada laga tandang ke Tottenham Hotspur Stadium akhir pekan ini. Namun Ancelotti harus berharap eks gelandang Barcelona, Andre Gomes, untuk cukup bugar menemani ketiga pemain anyar tersebut, setelah mengalami cedera minor beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Mourinho tak memiliki rekrutan besar di skuat Spurs, namun Pierre-Emile Hojbjerg dan Matt Doherty tentu akan memberikan bantuan yang diperlukan oleh timnya.

Layaknya Doucoure, Allan, dan James, Doherty dan Hojbjerg pun diharapkan untuk tampil sebagai starter di susunan pemain utama Tottenham Hotspur pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireled, Dier, B. Davies; Hojbjerg, Winks; Moura, Alli, Son; Kane.

Everton (4-3-1-2): Pickford; Coleman, Keane, Mina, Digne; Gomes, Allan, Doucoure; James; Richarlison, Calvert-Lewin.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Premier League

3130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini