Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Southampton vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Minggu 29 Nov 2020, 05:30 WIB
Manchester United bertandang ke markas Southampton untuk laga berikutnya di Premier League.

Manchester United akan berusaha menjaga tren kemenangannya (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester United akan berupaya untuk melanjutkan tren kemenangannya pada saat menyambangi markas Southampton, St. Mary's Stadium, Minggu (29/11) malam pukul 21.00 WIB, untuk laga lanjutan Premier League.

Setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir pada awal bulan November ini, The Red Devils telah kembali ke trek kemenangan dengan berhasil menumbangkan Everton, West Brom, dan Istanbul secara berturut-turut.

Kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol penalti Bruno Fernandes telah memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, dengan meraih 13 poin dari delapan kali bertanding.

Selagi keberhasilan menghempaskan Istanbul dengan skor 4-1 di Old Trafford pada pertengahan pekan telah mengukuhkan posisi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions, dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Untuk pertandingan ini, Manchester United diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera masing-masing, yang berarti Donny van de Beek punya kesempatan bagus untuk melakoni laga perdananya sebagai starter di Premier League.

Edinson Cavani baru saja melakoni 90 menit penuh pertamanya sejak bulan Maret lalu pada laga Liga Champions kemarin, namun Anthony Martial diperkirakan akan tetap menjadi pilihan utama untuk akhir pekan ini.

Sementara itu, tren tiga kemenangan beruntun Southampton di Premier League baru saja terhenti usai ditahan 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers pada pekan lalu. Namun The Saints masih beredar di papan atas klasemen sementara pada saat ini.

Namun kabar baiknya, Ryan Bertrand dan James Ward-Prowse sudah cukup bugar untuk tampil sebagai starter dalam laga yang digelar di Molineux Stadium tersebut, jadi keduanya diperkirakan akan kembali diandalkan sejak menit pertama di sini.

Theo Walcott memiliki cedera minor pada pergelangan tangannya, selagi Danny Ings baru diharapkan bisa kembali pada pekan depan. Dengan demikian, manajer Ralph Hasenhuttl diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemainnya dari penampilan terakhir kontra Wolves.

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Walcott.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; Van de Beek, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Artikel Tag: Manchester United, Southampton, Premier League

1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini