Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester United vs West Brom

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 06:30 WIB
Manchester United lanjutkan Premier League dengan mengundang West Brom.

Manchester United akan menjamu West Brom pada lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester United akan berusaha membangun tren kemenangan di Premier League pada saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (22/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

The Red Devils berhasil menumbangkan Everton dengan skor 3-1 pada saat mengunjungi Goodison Park pada pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional, melalui sepasang gol dari Bruno Fernandes dan gol perdana dari Edinson Cavani.

Kemenangan atas The Toffees tak terlalu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League, yang masih tersesat di urutan ke-14 dengan koleksi 10 poin dari tujuh pertandingan.

Itu mengembalikan kepercayaan dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Arsenal (0-1) dan juga Istanbul Basaksehir (1-2) pada dua laga sebelumnya.

Namun untuk mengalahkan West Brom tidak akan mudah, karena Manchester United tercatat tak pernah menang di Old Trafford pada pentas Premier League musim ini. Mereka takluk tiga kali dari empat pertandingan terakhir di kandang pada kasta tertinggi musim ini, termasuk ketika dibantai dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur pada bulan Oktober lalu.

Kabar tim meliputi kondisi Victor Lindelof yang mengalami masalah ketika membela timnas Swedia pada jeda internasional, namun ia bisa berlatih pada hari Kamis (19/11) kemarin.

Alex Telles diizinkan tampil akhir pekan ini setelah dinyatakan negatif COVID-19. Dengan Luke Shaw bakal absen, maka full-back asal Brasil ini bisa mengisi pos bek kiri United. Selagi Marcus Rashford mengalami masalah bahu saat bersama timnas Inggris, namun seharusnya sudah siap untuk dimainkan lagi.

Sementara itu, West Brom mengalami musim yang sulit karena belum pernah menang setelah mendapatkan tiket promosi ke Premier League dari Divisi Championship pada musim lalu.

Skuat asuhan Slaven Bilic tersebut menderita lima kekalahan, dengan dua di antaranya dilalui secara beruntun. Terbaru, mereka ditundukkan dengan skor tipis 0-1 oleh Tottenham lewat gol tunggal Harry Kane, membuat The Baggies terjerembab di peringkat ke-18 klasemen, dengan torehan tiga poin, hasil dari tiga kali imbang.

West Brom memiliki dua kasus positif COVID-19 pada akhir pekan ini, namun mereka enggan untuk membeberkan identitas pemainnya. Namun setidaknya, Matheus Pereira dan Branislav Ivanovic telah diketahui menyelesaikan periode isolasi.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fernandes, Fred, Pogba; Greenwood, Martial, Rashford.

West Brom (3-5-2): Johnstone; Ivanovic, Bartley, O'Shea; Furlong, Gallagher, Livermore, Krovinovic, C. Townsend; M. Pereira, Grant.

Artikel Tag: Manchester United, West Brom, Premier League

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini