Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester United vs Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 04:30 WIB
Manchester United dan Chelsea bersua pada lanjutan Premier League.

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Pertandingan antara dua klub besar Premier League akan tersaji di Old Trafford ketika Manchester United dijegal oleh Chelsea pada Sabtu (24/10) malam pukul 23.30 WIB.

The Red Devils memiliki modal yang bagus untuk melakoni pertandingan ini, setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Newcastle United dan Paris Saint-Germain.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskaer memerlukannya setelah dihempaskan dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur pada laga terakhir yang mereka mainkan di Old Trafford, di Premier League sebelum jeda internasional bulan Oktober ini.

Kemenangan atas PSG di Parc des Princes pun terasa semakin menggembirakan, meski harus menunggu lesatan dari Marcus Rashford pada menit-menit terakhir. Sebab dengan demikian, Manchester United telah memenangkan lima laga dari enam pertandingan terakhir.

Kabar baik lainnya adalah Axel Tuanzebe membuktikan bahwa dirinya sudah siap untuk diandalkan di jantung pertahanan United, setelah Harry Maguire dan Eric Bailly absen karena cedera.

Sang bek tengah berusia 22 tahun pun kembali diharapkan tampil sebagai starter pada laga Premier League akhir pekan ini, dengan ditemani oleh Victor Lindelof.

Solskjaer boleh jadi akan mengubah susunan pemainnya menjadi 3-4-1-2, lantaran ia kekurangan striker. Anthony Martial masih absen akibat kartu merahnya kontra Tottenham Hotspur, dan Edinson Cavani masih belum siap kembali ke lapangan.

Di sisi lain, Chelsea memiliki modal buruk untuk melakoni pertandingan ini, karena meraih hasil imbang dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Terbaru, mereka ditahan tanpa gol oleh Sevilla di pekan pembuka Liga Champions, setelah dwigol Timo Werner dibatalkan oleh Southampton yang meraih satu poin usai menahan The Blues 3-3 di Stamford Bridge di pentas Premier League pekan lalu.

Beruntungnya, kiper asal Senegal, Edouard Mendy kini sudah siap tampil bagi The Blues setelah menepi akibat cedera sepulangnya dari jeda internasional pada pekan lalu.

Christian Pulisic sudah tampil dalam dua pertandingan terakhir sebagai starter dan kembali diharapkan untuk turun sejak menit pertama di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Wan-Bissaka, Pogba, McTominay, Telles; Fernandes; Rashford, Greenwood.

Chelsea (4-2-3-1): E. Mendy; R. James, T. Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Mount, Havertz, Pulisic; Werner.

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, Premier League

2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini