Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Fulham vs Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Jan 2021, 13:20 WIB
Chelsea berhadapan dengan Fulham dalam lanjutan Premier League.

Chelsea akan bermain menghadapi Fulham dalam laga lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea akan berusaha bangkit di Premier League ketika melawat ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham pada Minggu (17/1) dini hari nanti WIB.

The Blues sudah berada dalam torehan yang buruk yang mengakibatkan mereka terjembab ke peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan torehan 26 poin dari 17 pertandingan.

Kemenangan terakhir yang dinikmati oleh skuat asuhan Frank Lampard adalah ketika menaklukan West Ham United dengan skor 3-0 pada hampir sebulan yang lalu, namun mereka telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Morecambe dengan skor 4-0 dalam laga Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Untuk laga ini, Chelsea berharap agar kondisi kebugaran Reece James dan Andreas Christensen bisa cukup fit untuk kembali tampil dalam laga ini.

N'Golo Kante disanksi untuk satu pertandingan dan itu bukanlah hal yang mengejutkan jika Billy Gilmour diturunkan dalam laga ini ketimbang Jorginho.

Callum Hudson-Odoi sedang berada dalam performa gemilang belakangan dan pantas mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di sini, yang berarti Christian Pulisic akan didegradasi ke bangku cadangan.

Keberhasilan Timo Werner dan Kai Havertz mencetak gol dalam kemenangan atas Morecambe pada pekan lalu memberikan dorongan yang luar biasa untuk kedua pemain asal Jerman untuk kembali beraksi di sini.

Sementara itu, Fulham sedang berada dalam tren imbang yang kronis di Premier League belakangan, karena selalu draw dalam lima pertandingan terakhir di kasta tertinggi. Tim asuhan Scott Parker itu kini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Dalam pertandingan teranyarnya, The Cottagers menahan imbang Tottenham Hotspur dalam laga tandang ke London Utara dengan skor 1-1 pada tengah pekan ini.

Untuk laga ini, Parker diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemainnya secara signifikan, namun dengan Kenny Tete telah kembali, maka Bobby Reid akan digeser ke lini tengah, meskipun Mario Lemina siap untuk tampil.

Karena Ruben Loftus-Cheek tidak diperbolehkan untuk tampil menghadapi klub pemiliknya, The Blues, maka Ademola Lookman akan kembali ke susunan pemain awal.

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham (3-5-2): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Cordova-Reid, Reed, Anguissa, Robinson; Cavaleiro, Lookman.

Chelsea (4-3-3): E. Mendy; Azpilicueta, Zouma, T. Silva, Chilwell; Kovacic, Gilmour, Mount; Ziyech, Werner, Hudson-Odoi.

Artikel Tag: Chelsea, fulham, Premier League

988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini