Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Burnley vs Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Okt 2020, 04:30 WIB
Chelsea berusaha kembali ke trek kemenangan di Premier League saat hadapi Burnley.

Chelsea akan berhadapan dengan Burnley di Premier League (Image: Bleacher Report)

Berita Liga Inggris: Chelsea akan berusaha mengakhiri rentetan hasil imbang di Premier League ketika bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada Sabtu (31/10) malam pukul 22.00 WIB.

Dengan hasil imbang tanpa gol kontra Manchester United pada pekan lalu, maka The Blues memperpanjang hasil minornya di Premier League, yaitu tak pernah menang dalam dua laga terakhir.

Bahkan, sebelum laga Liga Champions kontra Krasnodar pada tengah pekan ini, Chelsea telah meraih lima hasil imbang dari enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Kemenangan dengan skor telak 4-0 dalam lawatan ke Rusia untuk pekan kedua Liga Champions memberikan harapan untuk kembali meraih kemenangan di pentas domestik, yang terakhir kali dirasakan kala menghunjam Crystal Palace dengan skor 4-0 pada tanggal 3 Oktober lalu.

Namun ada satu pertanda baik dari catatan yang tidak terlalu mengenakkan ini, karena The Blues telah meraih clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Keberadaan Edouard Mendy di bawah mistar gawang sangat memengaruhi catatan tersebut, dan kiper asal Senegal diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter, terlebih karena Kepa Arrizabalaga mengalami cedera bahu dan mungkin tidak akan ada dalam skuat untuk akhir pekan ini.

Manajer Frank Lampard mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, seperti Thiago Silva, N'Golo Kante, Reece James, dan Mason Mount kontra Krasnodar. Mereka semua diharapkan untuk kembali ke starting line-up pada laga ini.

Sementara itu, Burnley benar-benar dalam mimpi buruk setelah melalui lima pertandingan pertama Premier League dengan hanya meraih satu poin, usai dikalahkan empat kali dalam rangkaian tersebut.

Terbaru, skuat asuhan Sean Dyche ditaklukan dengan skor 0-1 oleh Tottenham Hotspur berkat gol semata wayang Son Heung-min, yang kembali mendapatkan bantuan dari Harry Kane.

Untuk pertandingan akhir pekan ini, Phil Bardsley masih dinyatakan absen hingga mendapatkan hasil negatif COVID-19. Alhasil, Matthew Lowton diharapkan untuk kembali tampil di posisinya.

Jack Cork dan Ben Mee juga masih absen, meskipun nama terakhir telah kembali bermain selama 70 menit dalam sebuah laga persahabatan di sesi latihan pekan ini. Ia akan kembali dalam waktu dekat, namun tidak untuk akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Wood, Barnes.

Chelsea (4-2-3-1): E. Mendy; R. James, T. Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Mount, Havertz, Pulisic; Werner.

Artikel Tag: Chelsea, Burnley, Premier League

1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini