Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Brighton vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 04:30 WIB
Manchester United akan menghadapi Brighton di pekan kedua Premier League.

Manchester United mengincar kemenangan perdana di Premier League kala bertandang ke markas Brighton (Image: Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manchester United akan berusaha meraih kemenangan perdananya di Premier League musim ini ketika menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, pada Sabtu (26/9) pukul 18.30 WIB.

Si Setan Merah memulai langkahnya di Premier League musim 2020/2021 dengan salah, karena takluk dengan skor 1-3 oleh Crystal Palace di Old Trafford pada pekan lalu.

Padahal, Manchester United memiliki rasa kepercayaan diri tinggi untuk menantang Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini, setelah penampilan gemilang di paruh kedua musim lalu, ditambah dengan kedatangan gelandang bintang Donny van de Beek dari Ajax musim panas ini.

Victor Lindelof dihujat seusai pertandingan tersebut, dan penampilan buruk tim nasional Swedia itu bisa membuatnya didegradasi ke bangku cadangan pada pertandingan akhir pekan ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memasangkan Eric Bailly dengan Harry Maguire pada kemenangan dengan skor 3-0 atas Luton Town di ajang Piala Liga Inggris, dan dia mungkin akan melakukannya lagi di akhir pekan ini.

Dean Henderson tampil dengan gemilang di bawah mistar gawang, namun itu hanyalah pertandingan kontra tim dari kasta lebih rendah, jadi kiper tim nasional Inggris masih harus bersabar untuk bisa menggeser David De Gea sebagai penjaga gawang utama.

Di sisi lain, Brighton berhasil menebus kekalahan 1-3 dari Chelsea pada pekan perdana Premier League, dengan kemenangan fantastis 3-0 atas Newcastle United di pekan kedua.

Mereka melanjutkan tren positif tersebut dengan keberhasilan menundukkan Preston North End dengan skor 2-0 di ajang Piala Liga Inggris, dan pelatih Graham Potter akan berharap untuk bisa berangkat dari performa gemilang tersebut untuk meladeni Manchester United.

Sayangnya, The Seagulls harus tampil tanpa Yves Bissouma yang harus menjalani sanksi setelah menerima kartu merah pada pertandingan kontra Newcastle pekan lalu.

Namun mantan gelandang Liverpool, Adam Lallana, diharapkan bisa tampil sebagai starter pada akhir pekan ini, setelah diberangkatkan dari bangku cadangan pada lawatan ke St James' Park.

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion (3-4-3): Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Alzate, March; Trossard, Connolly, Maupay.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Artikel Tag: Manchester United, brighton, Premier League

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini