Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Wolves Kontra Leicester City

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 08:00 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Wolves Kontra Leicester City

Leicester City dan Wolves akan bertarung pada laga lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Leicester City akan berkunjung ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Jumat (14/2) malam waktu setempat, dengan harapan bisa meraih kemenangan demi merangsek ke urutan kedua klasemen sementara Premier League.

Kedua tim sama-sama sedang menjalani musim yang sukses, dengan The Foxes nampak ditakdirkan untuk kembali ke pentas Liga Champions musim depan karena bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara, sedangkan Wolves berada di urutan keenam, dengan harapan bisa kembali berlaga di Liga Europa musim depan.

Wolves mendapatkan jatah beristirahat yang panjang selama jeda musim dingin, dan Adama Traore diharapkan sudah pulih dari masalah bahu yang menderanya pada penampilan terakhir skuat asuhan Nuno Espirito Santo kala menghadapi Manchester United di Old Trafford pada dua pekan lalu.

Sementara pulihnya Willy Boly dari cedera, berarti Romain Saiss dan Leander Dendoncker harus saling bertarung untuk mendapatkan tempat terakhir di lini pertahanan Wolves, yang hanya terdiri dari tiga bek itu.

Di pihak lawan, Brendan Rodgers agar Wilfred Ndidi sudah bisa dimainkan setelah berkutat dengan masalah lutut, namun Nampalys Mendy dipastikan menepi karena mengalami cedera yang serupa dengan rekan setimnya tersebut.

Wes Morgan, Matthew James, dan Daniel Amartey juga dipastikan akan absen untuk kubu Foxes karena masih berusaha memulihkan diri dari cederanya masing-masing. Selagi Rodgers juga bisa kembali ke formasi dengan tiga bek pada laga ini, yang akan memberi tempat kepada Christian Fuchs untuk masuk dalam susunan pemain.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Patricio; Saiss, Coady, Bolly; Doherty, Moutinho, Neves, Jonny; Traore, Jimenez, Jota.

Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Tielemans; Perez, Praet, Maddison, Barnes; Vardy.

Artikel Tag: Wolves, Leicester City, Premier League

1394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini