Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Tottenham Kontra Man City

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Feb 2020, 08:00 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Tottenham Kontra Man City

Manchester City jumpa Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Laga terbesar Premier League pada akhir pekan ini akan digelar di ibu kota etika Tottenham Hotspur mengundang Manchester City pada hari Minggu (2/2) esok.

Spurs baru saja berhasil mengakhiri rangkaian empat laga tanpa kemenangan di liga domestik, usai menundukkan tim papan bawah, Norwich City, dengan skor 2-1 pada laga Premier League terakhir yang mereka mainkan.

Di sisi lain, Manchester City berada dalam rentetan lima laga tanpa kekalahan di Premier League, dengan empat di antaranya berakir dengan kemenangan. Namun mereka tidak memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk melanjutkan pengejaran mendekati Liverpool yang melanggeng sendirian di puncak klasemen sementara.

Spurs masih belum bisa mengandalkan seorang pun dari Ben Davies, Harry Kane, dan Moussa Sissoko karena menderita cedera, namun manajer Jose Mourinho mendapatkan amunisi baru seiring dengan kedatangan Steven Bergwijn pada tengah pekan ini.

Pep Guardiola, sementara itu, memiliki pilihan yang minim di lini pertahanan dan sempat bereksperimen untuk bermain dengan tiga defender kontra Manchester United pada tengah pekan kemarin, yang terdiri dari dua orang bek kanan, yaitu Kyle Walker dan Joao Cancelo.

Fernandinho, Aymeric Laporte, dan Benjamin Mendy diragukan untuk tampil, jadi John Stones diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter setelah dicadangkan pada laga leg kedua semifinal Carabao Cup hari Rabu (29/1) lalu kontra United.

Masih belum diketahui apakah Guardiola akan bersikeras melanjutkan eksperimen untuk bermain dengan tiga bek pada laga ini, namun nampaknya tidak banyak yang bisa diharapkan dari penampilan mereka setelah dikalahkan oleh United dengan skor 1-0, meski tetap berhasil melenggang ke babak final Carabao Cup karena keunggulan agregat 3-2.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Tanganga; Lo Celso, Winks, Alli; Lucas, Son, Bergwijn.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Cancelo; B. Silva, Rodrigo, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20192020-prakiraan-susunan-pemain-tottenham-kontra-man-city
1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini