Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Norwich City Kontra Liverpool

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Feb 2020, 07:00 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Norwich City Kontra Liverpool

Virgil van Dijk dan Teemu Pukki bertanding pada pertemuan pertama (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Tim pemuncak klasemen akan berjumpa dengan tim juru kunci ketika Liverpool bertandang ke markas Norwich City pada laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (15/2) malam waktu setempat.

Kedua tim dibedakan oleh 55 poin di klasemen sementara, dengan dua misi yang berbeda: Liverpool berusaha untuk makin dekat dengan kepastian meraih gelar juara Premier League setelah penantian selama 30 tahun, selagi Norwich berharap untuk selamat dari ancaman degradasi pada akhir musim.

The Reds, untungnya, sudah kembali diperkuat oleh Sadio Mane yang sudah absen pada dua pertandingan terakhir di liga domestik sebelum jeda musim dingin, karena mengalami masalah hamstring minor.

Sang penyerang sayap asal Senegal tersebut diperkirakan akan tersedia dalam skuat, namun Jurgen Klopp mungkin harus pikir-pikir lagi untuk mengambil risiko memainkannya pada laga ini, selagi ada kunjungan ke markas Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions hari Selasa (18/2) depan.

Sementara itu, Norwich memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk dimainkan setelah Ben Godfrey selesai menjalani kewajibannya melaksanakan skorsing tiga pertandingan, dengan satu-satunya pemain yang mengisi ruang perawatan adalah Tim Klose.

Emiliano Buendia diperkirakan akan kembali ke susunan pemain utama setelah berada di bangku cadangan pada laga kontra Newcastle Untied sebelum jeda musim dingin, selagi Teemu Pukki kembali menjadi andalan di posisi ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Aarons, Zimmermann, Godfrey, Byram; Tettey, McLean; Buendia, Duda, Cantwell; Pukki.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.

Artikel Tag: Liverpool, Norwich City, Premier League

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini