Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Kontra Watford

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Feb 2020, 23:59 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Kontra Watford

Manchester United akan menghadapi Watford di pekan ke-27 Premier League (image: Getty)

Berita Liga Inggris: Setelah meraih hasil positif kontra Chelsea pada awal pekan, Manchester United kembali beraksi di Premier League dengan menjamu Watford ke Old Trafford pada hari Minggu (23/2) siang waktu setempat.

Gol-gol yang diciptakan oleh Anthony Martial dan Harry Maguire sukses membuat The Red Devils meninggalkan Stamford Bridge dengan tiga poin penuh, yang sangat berarti dalam perburuan tiket Liga Champions pada hari Senin (17/2) lalu, namun mereka tertahan dengan skor 1-1 di Belgia saat menghadapi Club Brugge di Liga Europa pada hari Kamis (20/2) kemarin.

Sementara itu, Watford sedang berada dalam rangkaian empat laga terakhir tanpa kemenangan di Premier League setelah sempat menikmati kebangkitan kecil-kecilan semenjak jabatan kepelatihan berpindah ke tangan Nigel Pearson, dan kembali terancam untuk terdegradasi jika tak segera mengumpulkan poin.

Tuan rumah masih belum bisa menurunkan Paul Pogba dan Marcus Rashford yang masih berkutat dengan cederanya masing-masing, namun Scott McTominay, Mason Greenwood, dan Axel Tuanzebe memiliki harapan untuk kembali ke lapangan pada laga ini, meski kondisi mereka masih meragukan.

Odion Ighalo masih menunggu kesempatan perdananya tampil sebagai starter, namun Martial berada dalam tren yang bagus, dan berpotensi besar kembali dimainkan, selagi manajer Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi akan mengandalkan striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1, jadi sang striker asal Nigeria akan kembali duduk di bangku cadangan.

Di tim tamu, Pearson sangat berharap agar Ismaila Sarr bisa dimainkan pada hari Minggu ini, setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena mengalami cedera, dan ketiadaannya bisa membuat Danny Welbeck tampil menghadapi mantan klubnya.

Ada kecemasan lebih lanjut mengenai kondisi Kiko Femenia dan Tom Cleverley, namun Craig Dawson dan Daryl Janmaat hampir dipastikan absen karena mengalami cedera. Satu-satunya keraguan untuk Pearson hanyalah di lini tengah, untuk memilih salah satu di antara Nathaniel Chalobah atau Will Hughes.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, James; Martial.

Watford (4-2-3-1): Foster; Mariappa, Kabasele, Cathcart, Masina; Chalobah, Capoue; Welbeck, Doucoure, Deulofeu; Deeney.

Artikel Tag: Manchester United, Watford, Premier League

1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini