Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Kontra Bournemouth

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jul 2020, 21:45 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Kontra Bournemouth

Manchester United akan jamu Bournemouth di Old Trafford (Image: AP News)

Berita Liga Inggris: Manchester United akan menjamu Bournemouth di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League musim kompetisi 2019/2020 hari Sabtu (4/7) esok malam pukul 21.00 WIB.

Si Setan Merah melanjutkan tren positifnya setelah lockdown dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Brighton and Hove Albion pada pertengahan pekan. Dengan demikian, mereka telah meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini berada dalam rentetan 15 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, dan bertengger di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan 52 poin.

Kekalahan 2-3 yang diderita oleh Chelsea dari West Ham United membuat jarak United dengan empat besar terpangkas menjadi hanya dua poin saja, dan itu memperbesar potensi mereka untuk tampil di Liga Champions pada musim depan.

United memang sudah berada dalam positif sejak sebelum lockdown, seiring dengan kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Kini Solskjaer memiliki pilihan untuk menduetkannya dengan Paul Pogba, yang terbukti berdampak positif sejauh ini.

Kerja sama sang gelandang asal Prancis bersama Nemanja Matic di poros lini tengah juga berpotensi besar akan membuat Fred dan Scott McTominay kembali menduduki bangku cadangan.

Sementara itu, Bournemouth telah menjalani Premier League setelah penangguhan dengan sangat buruk, setelah dikalahkan pada tiga pertandingan beruntun, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh laga beruntun.

Skuat asuhan Eddie Howe kini tersesat di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League, dengan ketertinggalan satu poin dari zona aman.

Buruknya lagi, The Cherries tidak bisa mengandalkan top skor mereka, Callum Wilson, karena akumulasi kartu kuning, jadi Joshua King diharapkan akan tampil sebagai ujung tombak pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Bournemouth (4-5-1): Ramsdale; Stacey, Mepham, Ake, Smith; Brooks, Cook, Lerma, Gosling, Stanislas; King

Artikel Tag: Manchester United, Bournemouth, Premier League

995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini