Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Everton Kontra Crystal Palace

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Feb 2020, 09:00 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Everton Kontra Crystal Palace

Everton dan Crystal Palace akan berjumpa akhir pekan ini (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Everton akan berupaya untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi lima laga beruntun ketika menyambut kunjungan Crystal Palace di Goodison Park pada hari Sabtu (8/2) siang waktu setempat.

The Toffees sukses meraih kemenangan dramatis atas Watford di Vicarage Road pada pekan lalu, setelah berhasil membalikkan ketertinggalan dua gol menjadi kemenangan dengan skor 3-2.

Kubu Merseyside BIru memang sedang dalam tren bagus semenjak ditangani oleh Carlo Ancelotti sebagai pelatih, dan itu bisa berlanjut pada akhir pekan ini karena Palace baru saja ditundukkan oleh Sheffield United pada pekan lalu yang membuat mereka tidak pernah menang dalam enam laga terakhir di Premier League.

Namun Everton harus mampu melaksanakan ini tanpa kehadiran Fabian Delph yang menerima kartu merah pada babak kedua kontra Watford. Morgan Schneiderlin diharapkan untuk menggantikannya untuk menemani Gylfi Sigurdsson di lini tengah.

Andre Gomes makin dengan kondisi pulih, setelah mengalami cedera dislokasi engkel pada awal November karena ditekel oleh penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, namun sang gelandang timnas Portugal belum diharapkan kembali tampil akhir pekan ini.

Sementara Palace, tak bisa mengandalkan Cenk Tosun, Mamadou Sakho, Martin Kelly, dan Jeffrey Schlupp karena cedera yang dialami oleh masing-masing dari mereka, namun manajer Roy Hodgson tidak memiliki pasien baru setelah laga kontra Sheffield pekan lalu karena keempat pemain tersebut memang sudah menjadi penghuni lama di ruang perawatan.

Prakiraan Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Pickford; Sidibe, Mina, Holgate, Digne; Walcott, Sigurdsson, Schneiderlin, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin.

Crystal Palace (4-5-1): Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, Van Aanholt; Ayew, Kouyate, Milivojevic, McArthur, Zaha; Benteke.

Artikel Tag: Everton, Crystal Palace, Premier League

1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini