Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace Kontra Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 04:00 WIB
Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace Kontra Chelsea

Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pertandingan berikutnya di Premier League hari Rabu (8/7) tengah malam pukul 00.00 WIB.

The Blues sempat dikejutkan oleh kekalahan 2-3 dari West Ham United pada pertengahan pekan lalu, yang membuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara Premier League terancam, karena hanya terpaut dua poin dari Manchester United di urutan kelima.

Skuat asuhan Frank Lampard berhasil menebusnya dengan kemenangan telak 3-0 atas Watford pada akhir pekan, dan berharap untuk melanjutkannya saat menghadapi Crystal Palace, yang sedang dalam performa buruk belakangan.

The Eagles telah menderita kekalahan pada tiga laga beruntun dengan agregat 8-0, yang uniknya terjadi setelah mereka meraih kemenangan pada empat laga berturut-turut tanpa kebobolan.

Tim besutan Roy Hodgson relatif aman di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier league dengan koleksi 42 poin, unggul 15 poin dari zona degradasi dengan musim tinggal menyisakan lima laga lagi.

Kabar tim meliputi kondisi N'Golo Kante yang terpaksa ditarik keluar pada saat Chelsea berhadapan dengan Watford karena masalah hamstring, dan partisipasi gelandang asal Prancis tersebut diragukan pada laga ini.

Billy Gilmour menggantikan Kante pada laga itu, dan dia kemungkinan akan mendapatkan tempat di susunan pemain utama Chelsea, meskipun Lampard masih memiliki Jorginho di bangku cadangannya.

Di lini pertahanan, Fikayo Tomori bakal absen, selagi Antonio Rudiger bisa jadi akan mencadangkan Kurt Zouma di jantung pertahanan. Namun selain itu, tidak diharapkan adanya perubahan.

Sedangkan Crystal Palace masih harus tampil tanpa James Tomkins dan Jeffrey Schlupp, namun Martin Kelly sudah hampir kembali kepada kondisi kebugaran terbaik.

Tidak ada kasus cedera baru yang dilaporkan kepada Hodgson setelah pertandingan kontra Leicester City, namun Andros Towsend, Cheikhou Kouyate, dan James McCarthy bisa masuk ke starting line-up.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-1-4-1): Guaita; Ward, Cahill, Sakho, Van Aanholt; Milivojevic; Townsend, McCarthy, Kouyate, Zaha; J. Ayew

Chelsea (4-3-3): Kepa; R. James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Gilmour, Mount; Willian, Giroud, Pulisic

Artikel Tag: Chelsea, Crystal Palace, Premier League

1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini