Premier League 2019/20: Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Everton

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jul 2020, 18:30 WIB
Premier League 2019/20: Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Everton

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Everton (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan menjamu Everton di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Senin (06/07) malam waktu setempat. Tuan rumah bertekad untuk bangkit kembali usai dilibas Sheffield United di laga sebelumnya, Mourinho tentunya telah menyiapkan skuat terbaik untuk meladeni pasukan Carlo Ancelotti.

Spurs mencatatkan hasil yang lengkap sejak Premier League bergulir kembali mulai Juni lalu, di pertandingan perdana mereka ditahan imbang Manchester United sebelum menaklukkan rival sekota, West Ham United dan pekan lalu mereka harus menelan kekalahan dari tim besutan Chris Wilder.

Sedangkan tim tamu, Everton belum terkalahkan sejak kompetisi dimulai kembali, setelah mengimbangi Liverpool di derby Merseyside, The Toffees meraih kemenangan atas Leicester dan Norwich City.

Kabar terkini dari skuat Tottenham, Dele Alli sedang berpacu memulihkan kebugarannya setelah mengalami cedera hamstring saat latihan, Mourinho nampaknya akan melakukan perubahan pada starting XI yang diturunkannya setelah penampilan mengecewakan kontra Sheffield United.

Sementara manajer Everton, Carlo Ancelotti sepenuhnya yakin bahwa Richarlison akan pulih tepat waktu untuk pertandingan yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur stadium tersebut selain itu mereka menyambut kembalinya Djibril Sidibe, akan tetapi Theo Walcott dan Fabian Delph masih akan menepi.

Prediksi line up Tottenham vs Everton

Tottenham: Lloris, Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Sissoko, Winks, Son, Bergwijn, Lamela, Kane

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Holgate, Digne, Iwobi, Gomes, Sigurdsson, Gordon, Calvert-Lewin, Richarlison.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Premier League

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini